Malang Raya

Besok, Agus Harimurti Yudhoyono Roadshow ke Kota Malang, Setelah Itu Giliran SBY

Arif Darmawan mengatakan kegiatan AHY dimulai dengan membagikan makanan sahur di sekitar Pasar Besar. Setelah itu AHY Salat Subuh di Masjid Sabililla

Besok, Agus Harimurti Yudhoyono Roadshow ke Kota Malang, Setelah Itu Giliran SBY
Yurike Budiman/Tribunnews.com
Agus Yudhoyono bersama istrinya di Pasar Sindang, Koja, Jakarta Utara pada 11 Oktober 2016. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyapa warga Kota Malang, Rabu (14/6/2017). Banyak sejumlah baliho yang mensosialisasi kegiatan AHY bertajuk Saatnya Berbagi di Kota Malang.

Kedatangan AHY di Kota Malang ini merupakan kegiatan pertama paska Pilkada DKI Jakarta. Informasi yang dihimpun SURYAMALANG, kegiatan AHY dimulai sebelum Sahur nanti.

Ketua DPC Demokrat Kota Malang, Arif Darmawan mengatakan kegiatan AHY dimulai dengan membagikan makanan sahur di sekitar Pasar Besar. Setelah itu AHY Salat Subuh di Masjid Sabilillah.

“AHY akan bertemu muda-mudi di Warung Mamah Sum pada malam harinya. AHY bertemu muda-mudi secara umum, termasuk Muda-Mudi Demokrat,” ujar Arif kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (13/6/2017).

Nantinya AHY akan orasi dalam acara itu. Menurutnya, AHY juga roadshow ke sejumlah kota, seperti Surabaya.

“Kalau puasa tahun ini, roadshownya di Jawa Barat sampai Jawa Timur,” terang Arif.

Selain itu, Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga ayah AHY akan berkunjung ke Kota Malang, Kamis (15/6/2017). SBY akan berbuka puasa bersama dan bertemu sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan akademisi di Hotel Santika, Kota Malang.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved