Breaking News:

Surabaya

Teror Bom Hantui Gereja di Surabaya, Kata Ancaman yang Ditulis Peneror Bikin Merinding

Gegana Polda Jatim menyisir Gereja AOC itu setelah adanya ancaman bom yang dikirim ke pengurus gereja tersebut melalui pesan di akun Facebook (FB).

Penulis: fatkhulalami | Editor: Zainuddin
facebook.com
Postingan di akun FB milik Elisha Soetopo. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Anggota Gegana Polda Jatim dibuat sibuk dan harus menyisir Gereja Alfa Omega Church (AOC) di Jalan Darmo Permai Utara, Surabaya, Selasa (13/6/2017) malam.

Gegana Polda Jatim menyisir Gereja AOC itu setelah adanya ancaman bom yang dikirim ke pengurus gereja tersebut melalui pesan di akun Facebook (FB). Di antaranya akun FB milik Elisha Soetopo.

Elisha di akun FB-nya menulis “Ini ancaman yang sampai ke saya dan beberapa akun Instagram di sekitar saya dan kami bijak saja dalam melakukan kegiatan kami dan tidak takut namun mohon pihak yang berwajib bisa merespon ancaman-ancaman seperti ini di bandara saja tidak boleh mengucapkan ancaman atau yang serupa itu mohon kerjasama dari pihak kepolisian untuk melacak siapa pelaku supaya tidak ada orang lain yang mengalami kejadian buruk atau membahayakan. Terima kasih salam damai.”

Dalam akun Instagram, Elisha juga mengunggah pesan dari pengancam, yakni “Saya sudah menaruh bom di sekitar mimbar dan tempat duduk paling depan Aoc, sebaiknya kalian batalkan acara TYF 2017 ini atau banyak orang yang akan mati. Saya juga mempunyai orang dalam untuk menjadi bom bunuh diri, Di Malam Kedua acara itu”.

Tim Gegana menyisir gereja hingga pukul 22.00 WIB. Tetapi tidak menemukan benda yang mencurigakan atau bom.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved