Breaking News:

Travelling

20 Destinasi Unggulan untuk Wisatawan, Tiga di Antaranya Ada di Indonesia, Kita Harus Bangga

Pilot, pemandu tur, dan fotografer dapat digolongkan sebagai pejalan profesional karena profesi mereka yang mengharuskan untuk berpindah-pindah.

www.inovasee.com / pemburuombak.com
Pulau Komodo 

SURYAMALANG.COM - Pilot, pemandu tur, dan fotografer dapat digolongkan sebagai pejalan profesional karena profesi mereka yang mengharuskan untuk berpindah-pindah.

Tentunya setelah mengunjungi beragam destinasi di seluruh dunia, para pejalan profesional ini punya beberapa destinasi unggulan yang direkomendasikan untuk wisatawan.

Situs berita CNN merangkum rekomendasi mereka menjadi 20 destinasi. Tiga daerah di Indonesia masuk ke dalam sederet destinasi tersebut. Berikut daftarnya:

1. Wayag, Raja Ampat, Indonesia

Destinasi di Raja Ampat ini direkomendasikan oleh Head of Marketing and Communications di SeaTrek Sailing Adventures, Michael Travers. Bukit kapur, air yang jernih, dan karang yang indah membuat Travers terpesona dengan Wayag. Alhasil ia merekomendasikan wisatawan untuk menyambangi salah satu bukit kapur, mengabadikan foto pemandangan surga di Timur Indonesia ini.

2. Mesir

Waktu yang tepat berkunjung ke Mesir menurut founder dari Abercrombie & Kent, Geoffrrey Kent, adalah sekarang. Sebab Mesir yang sekarang cenderung memberi suasana berbeda. Terutama ketika mengunjungi komplek Piramida Giza.

3. Georgia

Jurnalis foto Sarah Freeman merekomendasikan wisatawan untuk berkunjung ke negara bekas pecahan Uni Soviet, Georgia, untuk melihat kebudayaan unik ketika budaya timur bertemu dengan barat. Khususnya ke Bathe di Tbilisi.

4. Namibia

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved