Breaking News:

Jendela Dunia

Kenalan dengan Pria Jahat di Facebook, Gadis Bertubuh Molek Ini Mengalami Peristiwa Tragis . . .

Anda pun harus lebih waspada dan mawas diri ketika kenalan Facebok tersebut mengajak untuk bertemu atau yang sering disebut kopi darat

Editor: eko darmoko
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM - Berhati-hatilah ketika Anda berkenalan dengan seorang wanita atau pria melalui dunia maya, khususnya media sosial.

Dan, Anda pun harus lebih waspada dan mawas diri ketika kenalan Facebok tersebut mengajak untuk bertemu atau yang sering disebut kopi darat.

Seperti yang terjadi kepada seorang wanita asal Malaysia yang langsung dijadikan budak seks oleh pria kenalan Facebook-nya, padahal baru beberapa jam bertemu.

Wanita itu hendak bertemu teman Facebook-nya di Singapura dan menemukan fakta mengejutkan dari pria tersebut.

Siapa nyana, pria bernama Yap Jun Cheng itu merupakan penganggur berusia 26 tahun yang divonis 14 tahun penjara dan menerima 22 cambukan pada 13 Juni gara-gara tiga pelanggaran seksual yang dilakukannya pada 14 Maret 2013.

Seperti dilaporkan Strait Times, Yap telah berteman dengan gadis muda itu pada 2011 dan mereka kerap bercakap-cakap selama bertahun-tahun, namun tidak bertemu secara fisik.

Pada Februari 2013, dia hendak datang ke Singapura untuk mencari pekerjaan, alhasil dia meminta bantuan Yap untuk menemaninya.

Ketika mereka bertemu di Stasiun MRT Paya Lebar, Yap mengatakan harus pulang ke rumah untuk mengganti seragam, karena dia melayani Angkatan Pertahanan Sipil Singapura.

Sesampainya di rumah, Yap disambut neneknya dan wanita itu menunggu di ruang tamu, sementara pria tersebut mandi.

Namun, wanita berusia 20 tahun tersebut syok melihat Yap keluar kamar mandi tanpa mengenakan sehelai benang pun, tanpa handuk yang menyelimuti.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved