Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid, Ini Bocoran Klub Terbarunya

Bocoran klub tujuan Cristiano Ronaldo setelah pundah dari Real Madrid sudah ada, ini dia

marca
Cristiano Ronaldo bergaya setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid, Minggu (20/11/2016) pagi. 

SURYAMALANG.com - Bila saatnya tiba Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo untuk membicarakan perihal kepindahannya.

Mega bintang Portugal itu bersikukuh untuk hengkang dari Real Madrid dan pertemuan keduanya akan digelar usai Piala Konfederasi.

Akan tetapi media ternama Spanyol Marca menganggap Ronaldo akan lebih memilih ke Paris Saint Germain daripada bertahan di Real Madrid.

Florentino pasti akan meyakinkan sang mega bintang untuk tetap bertahan di Real Madrid namun bila dirinya memutuskan hengkang akan ada uang sebesar 200 juta euro yang masuk ke dalam keuangan Real Madrid dan tentu itu hal sulit untuk ditolak.

Selain PSG Ronaldo juga mendapatkan tawaran dari Tiongkok namun menolaknya karena dirinya hanya ingin berkompetisi di Eropa.

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebelumnya menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid.

Menurut penelusuran harian Portugal, A Bola, pemain 31 tahun kesal dengan perlakukan otoritas Spanyol perihal kasus pajak yang ditujukan padanya.

Pemain yang sukses membawa Madrid juara Liga Champions musim ini dituding menggelapkan pajak dengan nilai hampir 15 juta euro. (*)

*) berita ini pernah tayang di superball.id dengan judul Mengejutkan! Ronaldo Lebih Pilih ke PSG Dibanding Bertahan di Real Madrid

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved