Breaking News:

Sportarema

Antara Timnas U-19 Era Evan Dimas dan Era Egy, Ini Tim Terbaik Menurut Indra Sjafri

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri belum bisa membandingkan kekuatan antara Timnas U-19 pada 2013 dengan Timnas U-19 sekarang.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Timnas U-19 saat uji coba di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/6/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Timnas U-19 dituntut bisa menjadi juara Piala AFF U-19 di Myanmar pada September 2017.

Sebelumnya, Indonesia pernah menjadi juara Piala AFF U-19 pada 2013.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri belum bisa membandingkan kekuatan antara Timnas U-19 pada 2013 dengan Timnas U-19 sekarang. Menurutnya, skuat yang sekarang belum teruji karena baru turun di satu turnamen, yakni di Toulon, Perancis.

“Saat eranya Evan Dimas, Timnas U-19 berhasil menjadi juara AFF. Sedangkan, skuad sekarang, belum bisa melihat kekuatan secara keseluruhan,” ucap Indra Sjafri kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (21/6/2017).

Jika nantinya Timnas U-19 ini bisa meraih prestasi melebihi sebelumnya, baru bisa dikatakan skuat sekarang lebih baik dari sebelumnya.

“Makanya target pertama adalah meraih prestasi di Piala AFF U-19 dahulu,” tambahnya.

Untuk mendapat komposisi skuat terbaik, Indra Sjafri masih terus melakukan evaluasi. Dia juga masih memburu tambahan pemain untuk memperkuat tim asuhanya.

“Kami akan terus lakukan perbaikan untuk tim ini, terutama untuk mental tanding. Makanya saat menghadapi Espanyol nanti bisa menjadi pelajaran sekaligus mengasah mental pemain,” terangnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved