Breaking News:

Madiun

Video Viral, Bus Mira Ugal-ugalan di Jalur Madiun, Nyaris Hantam Truk Polisi

Video viral itu pun mendapat respons pro kontra dari netizen. Ada yang menyalahkan sopir bus Mira yang dianggap melanggar lalu lintas.

Sumber : facebook/Elly Dwi Cahyono
Capture video saat bus Mira dihadang truk polisi 

SURYAMALANG.COM,MADIUN - Aksi ugal-ugalan Bus Mira jurusan Surabaya-Madiun menjadi viral di Facebook. Dalam video viral tersebut, bus kelas ekonomi ini hendak menyalip kendaraan di depannya namun akhirnya berhenti karena berhadapandengan mobil truk polisi.

Peristiwa yang terekam dari kamera CCTV Pos pam Saradan ini terjadi pada Rabu (21/6/2017) petang di jalan nasional Saradan, Kabupaten Madiun. Seorang pemilik akun Facebook Elly Dwi Cahyono, mengunggah video itu pada Rabu (21/6/2017) pukul 22.50 WIB.

Dalam video itu, Elly Dwi Cahyono menuliskan keterangan ada kejadian seru dan menegangkan Rabu sore menjelang buka puasa. Tepatnya di pospam Saradan, Madiun, Jawa Timur. Ada bus Mira nyelonong dihadang mobil polisi dari arah berlawanan.

Dalam video itu, tampak bus Mira berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya dengan menyalip dari arah kanan. Marka jalan di lokasi kejadian, berwarna putih putus-putus.

Saat itu, kondisi arus lalu lintas di jalur Saradan tampak ramai lancar. Saat bus Mira itu menyalip dan melewati marka jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil polisi.

Bus Mira yang terlanjut melewati marka tak bisa membanting kemudi ke kiri lantaran kondisi arus lalu lintas di lokasi ramai.

Sementara itu, mobil polisi yang berada di depan Bus Mira terus melaju ke depan dengan pelan-pelan. Bus Mira itu pun akhirnya mengalah dan berjalan mundur.

Tampak, kendaraan yang di belakang mobil polisi pun ikut mengurangi kecepatan, dan sempat mengakibatkan antrean kendaraan.

Video berdurasi sekitar 3 menit itu pun menjadi viral dan perbincangan di media sosial Facebook. Hingga, jumat (22/6/2017) pukul 17.30 WIB, video yang diunggah Elly Dwi Cahyono itu telah dibagikan sebanyak 3100 kali dan telah ditonton ratusan ribu kali. Selain itu telah mendapat 3169 komentar dan disukai lebih dari 3200 netizen.

Video viral itu pun mendapat respons pro kontra dari netizen. Ada yang menyalahkan sopir bus Mira yang dianggap melanggar lalu lintas, namun tidak sedikit yang menganggap aksi pengemudi mobil polisi arogan.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved