Jendela Dunia

Nyuri Start via Twitter, Bos Apple Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tim Cook mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua umat muslim di dunia. Kicauan itu ia unggah pada Sabtu (24/6/2017) pagi waktu setempat

Nyuri Start via Twitter, Bos Apple Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
theawesomecave.com
Logo Apple 

SURYAMALANG.COM - Hari raya Idul Fitri 2017 baru akan dirayakan umat muslim di dunia pada Minggu (25/6/2017), namun nampaknya CEO Apple Tim Cook sudah tidak sabar memberi ucapan selamat.

Melalui akun Twitter pribadinya, Tim Cook mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua umat muslim di dunia. Kicauan itu ia unggah pada Sabtu (24/6/2017) pagi waktu setempat.

Pantauan hingga Sabtu (24/6/2017) siang, kicauan bos Apple itu sudah di-tweet ulang sebanyak lebih 2.000 kali dan mendapat respon Like dari 4.600-an netizen.

Banyak yang bingung dengan kicauan Tim Cook tersebut, dan berusaha memberitahu bahwa Idul Fitri jatuh pada Minggu, bukan Sabtu.

Sebagian netizen membalas dengan bercanda bahwa Tim Cook memberi ucapan dari masa depan, karena Cook adalah manusia dari masa depan.

Meski demikian, banyak pula netizen yang mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Tim Cook.

Tak ada salahnya jika bos Apple itu "mencuri start" memberi ucapan selamat, sebelum petinggi-petinggi perusahaan teknologi lain melakukannya, toh Hari Raya tinggal sebentar lagi dan nuansa Idul Fitrisudah kental terasa.

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved