Liga Spanyol

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Bicara Blak-Blakan Soal Nasib Cristiano Ronaldo

Terutama kasus Cristiano Ronaldo, yang diklaim oleh sejumlah media merasa minim dukungan dari para petinggi klub, termasuk Florentino Perez.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Bicara Blak-Blakan Soal Nasib Cristiano Ronaldo
Getty Images
Florentino Perez 

SURYAMALANG.COM - Florentino Perez kembali menjadi Presiden Real Madrid untuk periode lima tahun mendatang.

Ia berbicara di depan publik tidak hanya soal masa depan Los Blancos, juga terkait isu yang belakangan menyita atensi seluruh Eropa: keinginan transfer dari Cristiano Ronaldo.

Pria berusia 70 tahun itu memang menjadi kandidat tunggal calon Presiden Madrid.

Maklum, dengan kesuksesan yang diraih Real Madrid dalam empat tahun terakhir, sangat sulit bagi siapa pun menggesernya dari kursi presiden.

Kepada Onda Cero dan Radio Marca awal pekan ini, Florentino Perez mau duduk membahas sejumlah isu vital yang belakangan membuat Madrid menjadi sorotan.

Terutama kasus Cristiano Ronaldo, yang diklaim oleh sejumlah media merasa minim dukungan dari para petinggi klub, termasuk Florentino Perez.

"Ronaldo adalah pemain Madrid. Kami sangat bangga dan senang bisa memiliknya di Madrid. Tetapi, ada berita di media yang menyebut kasus pajak yang menimpanya membuat ia sangat terganggu. Saya pikir, yang terbaik buat Madrid dan Ronaldo adalah bertahan," ucap Perez seperti dilansir Marca.

"Sampai saat ini, Cristiano masih dan akan terus menjadi pemain Madrid. Hanya hal aneh yang bisa membuatnya pergi dari Madrid dan saya sama sekali tak mempertimbangkan hal itu," tutur Perez lagi.

Sampai saat peresmian status sebagai Presiden Madrid dan sesi interviu, Perez mengakui ia belum bertatap muka secara langsung dengan CR7, lantaran si pemain juga sedang berada di Rusia untuk Piala Konfederasi 2017.

Sang pengusaha konstruksi itu mengatakan ia akan menemui CR7 untuk menyelesaikan isu.

"Saya sangat mengenal Cristiano, secara personal maupun profesional. Saya sama sekali tak pernah merasa ragu. Saya akan membela Cristiano, baik itu sebagai pemain Madrid atau secara personal. Saya akan menemuinya beberapa waktu ke depan," tuturnya lagi.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved