Liga Spanyol

Fakta Ini Ungkap Kebingungan Real Madrid, Melepas atau Mempertahankan James Rodriguez?

Bila di kompetisi 2015-2016 ia turun bermain dalam 26 pertandingan dengan 17 kali sebagai starter, musim lalu hanya 22 laga dan 13 berstatus starter

Fakta Ini Ungkap Kebingungan Real Madrid, Melepas atau Mempertahankan James Rodriguez?
IST
James Rodriguez 

SURYAMALANG.COM - James Rodriguez turun 13 kali sebagai starter dalam 22 pertandingan Real Madrid di Liga Spanyol 2016-2017.

Musim lalu, total waktu bermain James Rodriguez di Liga Spanyol adalah 1.179 menit. Jumlah itu berkurang dibandingkan dengan musim sebelumnya, yakni 1.515.

Begitu pula jumlah pertandingan La Liga yang diikuti James Rodriguez (25 tahun).

Bila di kompetisi 2015-2016 ia turun bermain dalam 26 pertandingan dengan 17 kali sebagai starter, musim lalu hanya 22 laga dan 13 berstatus starter.

Pemberitaan tentang kemungkinan James Rodriguez meninggalkan Santiago Bernabeu semakin gencar dilakukan oleh media massa.

Tiga klub raksasa Eropa disebut tertarik untuk memakai jasa pesepak bola asal Kolombia berusia 25 tahun itu.

Selain dari Inggris melalui Manchester United dan Chelsea FC, satu tim dari Italia juga ingin membeli James Rodriguez, yaitu AC Milan. 

Dalam wawancara dengan EsRadio, Florentino Perez, Presiden Real Madrid, masih memuji kemampuan James Rodriguez, pemain yang dibelinya dari AS Monaco pada musim panas 2014 dengan banderol diperkirakan 80 juta euro.

"James Rodriguez salah satu pemain terbaik di dunia," kata Florentino Perez.

"Saat ini, dia merupakan pemain Real Madrid. Tetapi, kami harus mencocokkan kepentingan pemain dengan kebutuhan klub, itu yang terutama," kata Perez.

Bila mencermati kebutuhan klub, apakah menit bermain yang minim untuk pemain mahal seperti James Rodriguez merupakan sebuah pertanda masa depan skuat Real Madrid?

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved