Breaking News:

Malang Raya

Ditinggal Salat Maghrib, Yamaha Vixion Milik Warga Kota Malang Raib Disikat Maling

“Saya tinggal hanya beberapa meter saja dari sini. Ketika dikabari hilang, saya langsung ke rumah ayah dan menanyakan kronologis kejadiannya,”

Penulis: Benni Indo | Editor: eko darmoko
motorvixion.com
Yamaha Vixion (ilustrasi) 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Sehari setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri, kemalangan menimpa Nasiruddin (58) warga Jalan Satria, Kelurahan Balearjosari, Kota Malang. Senin (26/6/2017), motor Yamaha Vixion miliknya hilang di parkiran saat ia salat maghrib berjamaah dengan istri dan anaknya.

Motor vixion hitam nopol N 2481 B yang terletak di depan rumah hilang digondol maling. Anak Nasiruddin, Bahrul Na’im (31) mengatakan ketika kejadian, ia sedang membaca Al Quran. Tiba-tiba ayahnya menelpon dan mengatakan motornya hilang.

“Saya tinggal hanya beberapa meter saja dari sini. Ketika dikabari hilang, saya langsung ke rumah ayah dan menanyakan kronologis kejadiannya,” kata dia.

Diceritakannya, sekitar pukul 17.30 ayah, ibu dan kakak Na’im sedang melaksanakan salat magrib berjamaah ketika motor hilang.

“Mereka salat magrib di dalam kamar. Motor ditaruh di depan rumah persis. Tidak ada gelagat aneh, tiba-tiba setelah salat, motor sudah hilang,” papar Na’im.

Salah seorang tetangga yang hanya berjarak dua rumah dari lokasi kejadian sempat melihat seseorang sedang menuntun sepeda motor tersebut dan melintas di depan rumahnya.

“Tetangga sempat mendengar suara sepeda motor sedang dituntun. Kemudian, ia juga sering melihat ada orang asing yang sering berseliweran di kawasan kampung kami sejak akhir bulan puasa,” jelas dia.

Sesaat setelah kejadian tersebut, ia bersama ayahnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blimbing. Ia juga menambahkan pada kawasan tersebut seringkali terjadi kehilangan kendaraan bermotor.

Sementara itu, Kapolsek Blimbing, AKP Slamet Riyadi mengatakan kalau pihaknya masih melakukan lidik dan pendalaman terhadap kejadian ini.

"Kami juga akan aktif melakukan patroli di sekitar daerah tersebut agar hal seperti ini tidak terjadi lagi,” tandas dia

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved