Breaking News:

Jendela Dunia

Ibunya Mabuk Sambil Mondar-Mandir di Jalanan dalam Kondisi Bugil, Dua Anaknya Kelaparan

Menurut polisi, perempuan berrusia 30 tahun asal Inggris itu kedapatan ”sedang berjalan telanjang dan mabuk di jalan” pada pukul 22.00 waktu setempat

Editor: eko darmoko
STOMP
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM - Seorang ibu asal Inggris kedapatan telanjang dan mabuk di Jalan Gran Canaria di Kepulauan Canaria, Spanyol, di lepas pantai Afrika utara.

Perempuan itu ditangkap karena meninggalkan dua balitanya kelaparan dan tanpa pengawasan di sebuah apartemen di sana saat dia pergi mabuk.

Saking mabuknya, dia sampai tak menyadari bahwa dirinya telanjang alias bugil.

Polisi di Kepulauan Canary mengatakan, dua balita, berusia dua dan empat tahun, ditemukan di sebuah tempat tinggal dalam keadaan “lapar dan tak terurus”.

Menurut polisi, perempuan berrusia 30 tahun asal Inggris itu kedapatan ”sedang berjalan telanjang dan mabuk di jalan” pada pukul 22.00 waktu setempat, saat sedang berlibur di Gran Canaria.

Polisi masih merahasiakan nama ibu dari dua anak balita tersebut. Namun, insiden itu dilaporkan terjadi pada Selasa (27/6/2017) malam dan dirilis situs berita Daily Mirror pada Rabu (28/6/2017).

Insiden itu terjadi di resor wisata paling populer di Mogan, barat daya Gran Canaria.

Polisi lokal, Garda Sipil, mengatakan, dua anak ditemukan di sebuah apartemen di Patalavaca, salah satu tempat tinggal yang kurang dikenal di pulau tersebut.

Saksi mata mengatakan mereka sangat terkejut saat melihat seorang wanita telanjang berjalan di sepanjang jalan di depan rumah mereka "dalam keadaan mabuk ".

Anak-anak juga tampak melempar bermacam-macam benda dari dalam rumah ke jalan di mana perempuan itu melintas. Polisi mengatakan wanita Inggris itu sedang berlibur.

Wanita tersebut sekarang menghadapi tuntutan hukum karena diduga telah menelantarkan dua anaknya dan telah diproses di pengadilan Maspalomas, Gran Canaria.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved