Breaking News:

Malang Raya

Amaris Hotel Malang Gelar Corporate Gathering Sekaligus Halal Bihalal

"110 kamar yang kami sediakan semuanya full booked saat Lebaran. Terutama karena Malang memang menjadi kota wisata favorit di Jawa Timur,"

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Neneng Uswatun Hasanah
Corporate gathering dan halal bihalal Amaris Hotel Malang, Rabu (5/7/2017). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Amaris Hotel Malang mengadakan corporate gathering yang juga digabung dengan acara halal bihalal bersama mitra Amaris, Rabu (5/7/2017).

Manager Hotel Amaris Malang, Dedy Candra mengatakan acara corporate gathering sengaja dilakukan pasca Lebaran untuk mengubah kebiasaan yang dilakukan hotel untuk mengajak mitra berbuka bersama.

"Kami lihat juga hampir semua hotel mengadakan buka bersama, kemudian kami putuskan mengajak mitra kerja kami berkumpul pada momen Lebaran saja. Sekaligus silaturahmi," katanya pada SURYAMALANG.COM.

Gathering tersebut disetting cukup santai dengan perkenalan produk-produk Amaris Hotel Malang oleh Dani, Sales Marketing Amaris pada 20 undangan corporate gathering.

Dedy melanjutkan, pada momen Lebaran tahun ini Amaris Hotel Malang memenuhi target 100 persen penjualan dan masih terus bertahan pada 80 persen pada hari ini.

"110 kamar yang kami sediakan semuanya full booked saat Lebaran. Terutama karena Malang memang menjadi kota wisata favorit di Jawa Timur," ujarnya.

Dedy menambahkan, sesuai kebijakan corporate, Amaris Hotel Malang juga tidak menaikkan harga penjualan kamar terlalu tinggi.

"Kami menaikkan harga dengan ukuran standar corporate. Yaitu pada angka Rp 500-550 ribu untuk satu kamar pada holiday season," ungkapnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved