Breaking News:

Arema Malang

Demi Kucing Kesayangan, Pemain Arema FC Hendro Siswanto Rela Rogoh Kocek Dalam

Ia menambahkan tak terlalu sulit untuk memelihara kucing-kucinganya itu. Hanya ketika sakit saja menurutnya memerlukan tenaga ekstra untuk merawatnya

SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto saat ditemui di rumahnya kawasan Jl Kesatrian Dalam, Malang, Rabu (5/7/2017), bersama kucing peliharaannya. 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Memiliki hewan peliharaan tentu harus siap dengan konsekuensinya, yakni merawatnya.

Bahkan untuk merawat hewan peliharaan terkadang memerlukan biaya yang cukup besar dan bisa menguras kantong.

Hal itulah yang dirasakan oleh gelandang Arema FC, Hendro Siswanto. Pemain asal Tuban itu bahkan harus mengeluarkan ratusan ribu setiap bulanya untuk merawat ketiga kucingnya.

"Paling untuk biaya ganti pasir dan makananya. Kalau untuk mandinya seminggu sekali di salon hewan. Kalau dihitung sekitar Rp 300 ribu setiap bulan untuk perawatan," ucapnya, Rabu (5/7/2017).

Ia menambahkan tak terlalu sulit untuk memelihara kucing-kucinganya itu. Hanya ketika sakit saja menurutnya memerlukan tenaga ekstra untuk merawatnya.

"Kalau sakit biasanya langsung saya bawa ke dokter. Memang biayanya hanya sedikit untuk pengobatanya. Terkadang Rp 100 ribu, kadang juga Rp 150 ribu untuk membeli obatnya tapi biasanya sering. Sehingga cukup banyak jadinya," tambah mantan pemain Persela itu.

Kendati demikian, pemain yang identik dengan nomor punggung 12 itu mengaku tak pernah menghitung biaya perawatan kucingnya.

"Ya memang lumayan menghabiskan biaya. Tetapi saya tidak pernah menghitung," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved