Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Ambisi Rekrut Pemain Berdarah Batak Ini, Tapi Ternyata Bertepuk Sebelah Tangan

Direktur Inter Milan Piero Ausilio menginformasikan upaya klubnya merekrut Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas 2017

express.co.uk
Radja Nainggolan, Gelandang AS Roma 

SURYAMALANG.COM - Direktur Inter Milan Piero Ausilio menginformasikan upaya klubnya merekrut Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas 2017.

Seperti dilaporkan media-media Italia, tim beralias I Nerazzurri telah mengirimkan Direktur Olahraga Walter Sabatini untuk merealisasikan transfer tersebut.

Pada Rabu (12/7/2017), Sabatini menemui Alessandro Beltrami selaku representatif dari Nainggolan di sebuah hotel. Keduanya membahas kemungkinan transfer pemain asal Belgia berdarah Batak tersebut.

Namun, Sabatini menerima informasi bahwa AS Roma enggan melego Nainggolan dalam waktu dekat.

"Saya memantau situasi Nainggolan seperti pemain lainnya. Saya bisa mengatakan bahwa AS Roma tidak mau memasukkan sang pemain dalam daftar jual," tutur Ausilio.

Sikap AS Roma memang senada dengan penuturan Mochi selaku juru transfer mereka beberapa waktu lalu. Pemilik nama terakhir menyatakan bahwa periode penjualan untuk I Giallorossi, julukan klub, sudah berakhir.

Oleh karena itu pula, Inter Milan berniat mencari buruan lain untuk menggantikan Nainggolan, yang notabene permintaan langsung dari Luciano Spalletti.

"Kami perlu mengevaluasi kebutuhan tim dan terus melihat situasi di pasar," ujar Ausilio.

Nainggolan sendiri masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 30 Juni 2020. Kesepakatan antara kedua belah pihak baru saja tercapai pada Oktober tahun lalu.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved