Breaking News:

Timnas Indonesia

Bela Timnas Indonesia ke Thailand, Evan Dimas dapat Bekal Penting dari Sang Ibu

ibunda Evan, memang selalu memberikan sebuah bekal penting saat anaknya hendak tampil di sebuah event penting apalagi yang membawa nama Indonesia

Editor: eko darmoko
TRIBUNNEWS.COM
Evan Dimas Darmono (tengah) saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 tahab ke-3 di Lapangan SPH Karawaci, Banten, Selasa (7/3/2017). 

SURYAMALANG.COM - Evan Dimas Darmono akan memulai perjuangannya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Thailand.

Sebelum bertolak ke Thailand pada Selasa (18/7/2017), Evan mendapatkan sebuah bekal penting dari ibunya.

Ana Darmono, ibunda Evan, memang selalu memberikan sebuah bekal penting saat anaknya hendak tampil di sebuah event penting apalagi yang membawa nama Indonesia.

Namun, bekal tersebut bukan sebuah makanan atau benda-benda tertentu. Bekal yang diberikan oleh Ana untuk Evan adalah sebuah pesan.

Ana selalu berpesan kepada Evan untuk tidak lupa menjalankan ibadah salat di mana pun berada. Selain itu, pemain Bhayangkara FC ini juga selalu diberi pesan untuk tidak lupa membaca Al Quran.

“Tiap hari pesan ibu jangan lupa jaga kondisi kesehatan dan juga salat. Kalau bekal makanan enggak, mungkin pesan untuk berangkat supaya shalat terus dan baca Al Quran,” ucap Ana.

Selama Evan menjalankan tugasnya di Thailand, Ana mengaku akan terus menjalin komunikasi dengannya.

Seperti yang selama ini selalu dia lakukan, Ana menghubungi Evan lewat video call untuk melepas rindu dan memberikan dukungan semangat.

“Komunikasi biasanya video call dan WhatsApp kalau dia sedang di luar, tetapi enggak setiap hari karena takut mengganggu fokusnya kepada sepak bola. Kadang dua hari sekali,” kata istri dari Condro Darmono tersebut.

“Pasti sama adik-adiknya dulu yang Whatsapp, tapi kadang dia Whatsapp duluan. Terus menanyakan kabar adiknya. Pasti itu yang ditanyakan Evan,” tutup Ana.

Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved