Breaking News:

Timnas Indonesia

Evan Dimas dan Hansamu Diparkir, Luis Milla Lebih Memilih Pemain Arema FC Ini

di bawah mistar gawang Indonesia, Milla lebih memilih Satria Tama ketimbang Kurniawan Kartika Ajie dan Moachammad Diky Indrayana

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas berebut bola dengan pemain timnas Myanmar, Thet Naing saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar. 

SURYAMALANG.COM - Pelatih Luis Milla membuat kejutan dalam menentukan susunan pemain Timnas Indonesia U-22 saat melawan Malaysia dalam pertandingan pertama penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di National Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (19/7/2017) pukul 16.00 WIB.

Kejutan tersebut adalah tidak dimainkannya Evan Dimas dan Hansamu Yama. Kedua pemain ini bisa dibilang tergolong lebih pengalaman di timnas. Nyatanya kedua pemain ini harus duduk di bangku cadangan.

Milla lebih memilih Gian Zola sebagai pengatur serangan. Gelandang Persib Bandung tersebut akan didampingi Hanif Sjahbandi (Arema FC) dan Muhammad Hargianto untuk mengawal lini tengah.

Di lini depan, Milla mengandalkan trio Septian David, Marinus Maryanto, dan Febri Haryadi.

Adapun di bawah mistar gawang Indonesia, Milla lebih memilih Satria Tama ketimbang Kurniawan Kartika Ajie dan Moachammad Diky Indrayana.

Sebelum laga, Milla menjanjikan bahwa timnas akan menampilkan permainan terbaik saat melawan Malaysia. 

"Melawan Malaysia, kami akan melakukan permainan terbaik karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain," ujar Milla.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved