Malang Raya

Kakek Terlibat Adu Jotos di Pasar Tawangmangu Kota Malang, Ternyata Penyebabnya Hal Kecil

Toyib segera mendapat pertolongan warga sekitar. Saat itu, ia mengalami luka di kepala sebelah kiri.

Penulis: Benni Indo | Editor: Dyan Rekohadi
Net
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Warga sekitar Pasar Tawangmangu, Jl. Parang Tritis, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dikejutkan oleh perkelahian dua orang tukang becak, Rabu (18/7/2017), sekitar pukul 09.30 WIB. Perkelahian itu dipicu oleh hal kecil.

Saat itu,  Misnudin (51), tukang becak warga Jl. Selorejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang memarkir becak motor (bentor) miliknya di lokasi kejadian.

Ia memarkir bentor di sisi utara jalan, menghadap ke timur. Guna menunggu penumpang, iapun duduk - duduk bersantai sekitar 30 meter dari tempat mangkal becaknya.

Namun ia dikagetkan oleh aksi Toyib (70), warga Tembalangan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang mencoblos ban bentor milik Misnudin. Misnudin memergoki langsung aksi Toyib yang mencoblos ban dengan paku.

"Persisnya kejadian awal saya kurang tau, tiba - tiba saja, pemilik becak menghampiri sang kakek. Sepertinya dipukul, pas saya lihat sang kakek sudah terjatuh," tutur Sutono (70), tukang becak yang mempunyai toko hanya beberapa meter dari lokasi kejadian, Rabu (18/7).

Toyib mengempesi roda bentor milik Misnudin sebelah kanan dengan paku yang dipukul batu. Melihat perkelahian berlangsung, Sutono pun berlari menuju lokasi dan melerai pertengkaran itu.

"Syukur Alhamdulillah, emosi Misnudin bisa segera ditenangkan, sehingga tidak berkepanjangan," lanjut kakek yang tinggal di Jl. Celaket gang 2 ini.

Toyib segera mendapat pertolongan warga sekitar. Saat itu, ia mengalami luka di kepala sebelah kiri. Namun, tidak diketahui dengan pasti, luka tersebut bekas pukulan ataupun karena terjatuh.

"Pas ditolong, dari kepala keluar darah. Namun tidak tahu, apa penyebabnya apa dipukul atau karena terjatuh," tutupnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved