Breaking News:

Sportarema

Ini Alasan Luis Milla Tak Menurunkan Evas Dimas dan Hansamu Sebagai Starter

Pelatih asal Spanyol itupun mengakui dimasukkannya Evan tidak banyak membantu karena saat itu Indonesia sudah tertinggal jauh.

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/Hansamuyama
Evan Dimas dan Hansamuyama 

SURYAMALANG.COM, BANGKOK - Dua pemain yang biasanya jadi andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Hansamu Yama tidak diturunkan sebagai starting eleven di laga pembuka kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Rabu (19/7/2017).

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengungkapkan alasan tak dipasangnya Evan Dimas dan Hansamu Yama sebagai starter dalam pertandingan melawan Malaysia itu.   

Milla beralasan kedua pemain tersebut tak dipakai karena bagian dari strategi. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, itu Evan baru dimainkan di babak kedua sedangkan Hansamu tidak diturunkan.

"Terkait Evan dan Hansamu yang tidak dimainkan dari menit pertama karena bagian dari strategi," ujar Milla di Thailand, Rabu (19/7/2017). 

Pelatih asal Spanyol itupun mengakui dimasukkannya Evan tidak banyak membantu karena saat itu Indonesia sudah tertinggal jauh.

"Mereka pemain penting, saya memasukkan Evan di babak kedua dan permainan membaik tapi kondisi sudah sulit karena kami ketinggalan tiga gol."

Meski demikian, Milla menegaskan dirinya telah menurunkan para pemain yang terbaik di laga itu dan memastikan Evan dan Hansamu akan dimainkan di laga selanjutnya.

"Saya tahu pentingnya pertandingan ini, saya menurunkan pemain terbaik dalam laga ini."

Di laga itu, Indonesia kalah telak dengan skor 0-3.

*Berita ini telah dipublikasikan sebelumnya di Superball.Id dengan judul Inilah Alasan Hansamu Yama dan Evan Dimas Tak Jadi Starter Lawan Malaysia

Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved