Breaking News:

Apeksi 2017

Wali Kota Surabaya Risma Datang Hanya Sebentar di Rakernas Apeksi di Kota Malang

Risma tidak hadir di acara welcome dinner di Balai Kota Malang, Selasa (18/7/2017) malam. Ia juga tidak hadir selama Rakernas Rabu (19/7/2017) sampai

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Wali Kota Surabaya, Tri Risma Harini melambaikan tangan usai menghadiri penutupan Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Hotel Savana, Kota Malang, Kamis (20/7/2017) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya muncul di ajang Rakernas XII Apeksi di Kota Malang. Risma datang tak lama sebelum kedatangan Presiden RI Joko Widodo, Kamis (20/7/2017) siang.

Risma datang mengikuti penutupan Rakernas yang dipimpin oleh Presiden Jokowi. Kehadiran Risma ke aula utama lokasi Rakernas tidak terlalu diketahui media, juga wali kota lain.

Maklum Risma datang ketika wali kota bersiap menyambut kedatang Jokowi. Setelah mengisi daftar hadir, ia pun duduk di kursi deretan paling samping kanan sisi panggung utama, hanya beberapa baris dari bangku belakang.

Ia tidak mau ketika panitia memintanya duduk di area depan. Padahal lokasi duduknya terbilang jauh dari barisan depan yang menjadi lokasi duduk wali kota.

"Saya di sini saja," ujarnya.

Risma tidak hadir di acara welcome dinner di Balai Kota Malang, Selasa (18/7/2017) malam. Ia juga tidak hadir selama Rakernas Rabu (19/7/2017) sampai menjelang penutupan, Kamis (20/7/2017) siang.

"Saya ada acara di Jakarta, jadi tidak bisa datang," terangnya. Padahal Risma termasuk wali kota yang paling banyak banyak dicari di ajang Rakernas itu.

Setelah mengikuti penutupan, Risma langsung meninggalkan lokasi acara. Ia tidak mengikuti sesi foto bersama presiden.

Tetapi ketika menunggu acara penutupan Rakernas dimulai, sejumlah orang terlihat mengajak Risma berfoto bersama.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved