Malang Raya

Jangan Lupa Datang Ya! Penonton KWB Jazz Experience Tak Perlu Keluarkan Uang

Tak hanya gratis, penonton KWB Jazz Experience juga mendapat pengalaman unik, yaitu menikmati tontonan virtual reality (VR).

SURYA
KWB Jazz Experience 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Nonton konser jazz berkelas tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Ini terjadi saat kita menonton konser KWB Jazz Experience di Kota Batu, Sabtu (29/7/2017).

Untuk menonton para jazzer muda tetapi berkelas ini, kita tidak perlu membayar sepeser pun.

“Kita tinggal datang ke Balai Kota dan menikmati tontonan musik berkelas. Tanpa perlu beli tiket,” kata Salman Alfarisi, marketing communication Harian Surya, Kamis (27/7).

Tak hanya gratis, penonton KWB Jazz Experience juga mendapat pengalaman unik, yaitu menikmati tontonan virtual reality (VR).

Menurut Salman, panitia menyediakan booth khusus yang menyediakan game virtual reality.

“Game-nya unik, dan sedikit berbau horor. Pokoknya keren lah,” katanya.

Sekedar diketahui, VR adalah teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dalam lingkungan yang disimulasikan oleh komputer.

Pengguna akan memakai ‘kacamata’ VR yang memperlihatkan suatu lingkungan secara 360 derajat.

KWB Jazz Experience yang digelar Harian Surya ini bakal menghadirkan kolaborasi Four Corner yang terdiri atas Krishna Siregar (keyboard), Shadu Rasjidi (bass), Jeane Phialsa (drum) dan Kadek Rihardika (guitar).

Pentas yang dimulai pukul 16.00 WIB ini juga dimeriahkan sederet musisi muda yang selama ini intens menggeluti jazz, seperti Ichi Band, Unisound, FYN Band, dan Raihanditya.

Dilanjutkan Magnitude Jogja feat Andreas Ivan Jensen, Ichi, FJazzC Eyecontact, FJazzC Brassteam, dan FJazzC Bteam.(tribunjatim.com/cindi)

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved