Breaking News:

Persib Bandung

Sedih Tak Bisa Jenguk di RS, Bobotoh Cantik Ini Salut atas Keberanian Almarhum Ricko

Takdir berkata lain. Perempuan berdarah Sunda ini pun mendapat kabar Ricko Andrean meninggal dunia sebelum rencananya terealisasi.

istimewa
Jelly Jello 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG - Sebagai bentuk berbela sungkawa kepada almarhum Ricko Andrean Maulana (22), Jelly Jello (33), memakai jersey Persib Bandung saat menonton laga Inter Milan melawan Bayer Munchen, di Stadion Nasional, Singapura, Kamis (27/7/2017).

Itu sebagai bentuk solidaritasnya sebagai sesama bobotoh Persib.

Jelly sapaan Jelly Jello mengaku mendapat kabar duka dari temannya Diki melalui pesan di Instagram, kemarin pagi.

Dia sempat berrencana menjenguk Ricko Andrean di rumah sakit setelah pulang dari Singapura.

Takdir berkata lain. Perempuan berdarah Sunda ini pun mendapat kabar Ricko Andrean meninggal dunia sebelum rencananya terealisasi.

“Memang ada rencana sama Diki. Setelah pulang dari Singapura, kami ingin menjenguk Ricko. Kemarin pagi, ingin WA (whatsapp) Diki. Ternyata lihat berita, Ricko sudah tidak ada. Akhirnya, saya putuskan pakai jersey Persib ketika nonton Inter Milan,” ujar finalis miss Jetset Magazine itu melalui pesan singkat, Jumat (28/7/2017).

Perempuan berkulit sawo matang ini mendapat kabar duka itu saat sedang bersiap ke Stadion Nasional Singapura.

“Tribute, menghormati Aa Ricko yang meninggal demi membela orang yang lagi kesusahan, kesakitan, kepayahan dipukulin tapi dia yang jadi korban,” ujar Jelly Jello.

Jelly mengaku salut atas keberanian almarhum Ricko atas tindakannya.

Menurutnya jarang ada lelaki yang berani seperti itu dan almarhum Ricko merupakan lelaki yang berani.

“Salut na ge pisan mana ada lalaki kayak gitu,yang ada mah sekarang kalau lihat orang dipukulin malah di tonton, di video tanpa dilerai. Ai dia maju sorangan,” katanya.

Berita ini sudah dimuat di Tribunjabar.com dengan judul Jelly Jello Pakai Jersey Persib Saat Nonton Inter Milan vs Bayer Munchen, Ini Alasannya

Editor: Zainuddin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved