Breaking News:

Selebrita

Datang ke Banyuwangi, Isyana Sarasvati Kepincut Rujak Soto : 'Aku Sampai Nambah Dua Kali'

"Di Banyuwangi punya kuliner yang unik, rujak soto. Ini rujak tapi ada sotonya. Tidak tahu rasanya kok enak banget ya," kata Isyana.

SURYAMALANG.COM/Haorrahman
Penampilan Isyana Sarasvati di malam puncak Banyuwangi Batik Festival 2017 

SURYAMALANG.COM, BANYUWANGI - Artis Isyana Sarasvati menjadi ‎bintang tamu di malam puncak Banyuwangi Batik Festival (BBF) 2017, Sabtu (29/7/2017) malam. Meski hanya dua hari di Banyuwangi, artis berusia 24 tahun itu mengaku mendapat pengalaman seru saat berada di Banyuwangi.

"Di Banyuwangi punya kuliner yang unik, rujak soto. Ini rujak tapi ada sotonya. Tidak tahu rasanya kok enak banget ya," kata Isyana.

Penyanyi yang juga penulis lagu itu mengaku sangat suka dengan kuliner khas Banyuwangi itu.

"Aku sampai nambah dua kali. Enak pokoknya," kata penyanyi yang terampil bermain piano itu.

‎Itu yang membuatnya ingin datang lagi ke Banyuwangi.‎‎ Isyana baru pertama kali ke Banyuwangi. Dia tiba di Banyuwangi, Jumat (28/7/2017) siang. Saat perjalanan ke Banyuwangi, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Raisa itu, sempat mengalami kendala.  Penerbangannya sempat mengalami delay selama satu jam.

"Ini pertama kali saya ke Banyuwangi, waktu berangkat sempat khawatir tidak jadi landing karena cuaca buruk. Penerbangan saya sempat delay satu jam," kata Isyana.

Tiba di Banyuwangi, Isyana langsung menuju ke Vila Solong. Di tempat ini Isyana betah berlama-lama, karena anginnya yang sepoi-sepoi.

"Banyuwangi enak ya, anginnya sepoi-sepoi. Pengennya berlama-lama di sini," katanya.

Isyana sebenarnya ingin lebih lama berada di Banyuwangi. Dia ingin ke Kawah Gunung Ijen yang menjadi destinasi wisata andalan Banyuwangi itu.

"Sebenarnya malam saya ingin ke Gunung Ijen. Tapi tidak bisa karena harus pulang subuh. Suatu saat saya ingin kembali ke Banyuwangi untuk liburan," kata Penyanyi lagu Keep Being You itu.

Di malam puncak BBF, Isyana tampil selama sekitar satu jam. Penampilannya mampu membawa riuh suasana terutama anak-anak muda Banyuwangi.

Isyana tampil dengan mengenakan batik khas Banyuwangi sesuai tema BBF, Kopi Pecah.

Isyana tampil dengan membawakan enam lagu. Penampilannya dibuka dengan aksinya memainkan keyboard secara solo, dan dilanjutkan dengan lagunya yang cukup ceria berjudul Pesta. Penonton kian riuh ketika dia membawakan lagunya berjudul Tetap dalam Jiwa.

Penulis: Haorrahman
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved