Mojokerto

Ini Kronologi Istri Kades Sidojangkung Gresik yang Ditemukan Tewas di Hutan Jati Mojokerto

Suhariyono menduga, pelaku sengaja membuang mayat korban lebih jauh di tengah Hutan Jati untuk menghilangkan jejak.

Penulis: Rorry Nurwawati | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Rorry Nurmawati
Mobil korban yang sudah diamankan di Mapolres Mojokerto 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO  - Sebelum ditemukan tewas di Kawasan Hutan Watu Blorok, petak 75E RPH Kupang, KPH Mojokerto, Desa Kupang, Kecamatan Jetis pada Selasa (8/8) sore, korban diketahui pergi mengambil sejumlah uang di kawasan Surabaya Barat dengan mengendarai Mobil Toyota Yaris.

"Pamitnya keluar ambil uang di bank Kawasan Citraland Surabaya sekitar pukul 08.00 WIB. Untuk apa uang itu, suamianya masih belum bisa ditanyai karena masih berduka," kata Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Suhariyono.

Sayangnya, Suhariyono belum bisa memastikan apakah uang senilai Rp 150 juta tersebut sudah diambil atau belum oleh korban dari bank. Sebab, saat korban ditemukan polisi tidak menemukan uang di yang dimaksudkan.

"Apakah uangnya sudah diambil dari bank atau belum, kami belum bisa pastikan. Karena suaminya masih belum bisa dimintai keterangan," imbuhnya.

Suhariyono menduga, pelaku sengaja membuang mayat korban lebih jauh di tengah Hutan Jati untuk menghilangkan jejak.

"Untuk mobil Yaris warna Putih sudah ditemukan di kawasan Pasar Krian, Sidoarjo. Ada kemungkinan, pelaku yang membawa ke sana untuk mengelabui polisi," jelasnya.

Guna penyelidikan, mobil putih bernomor polisi L 1193 AQ milik korban telah dibawa ke Mapolresta Mojokerto. Kondisi mobil yang sudah terparkir rapi di halaman Mapolres ini, terlihat tidak ada kerusakan apapun. "Mobil sudah kami amankan," tandasnya

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved