Malang Raya

Pemuda Asal Gondanglegi Ini Diringkus Polisi di Rumahnya, Ternyata Ada Barang Bukti Ini

Taufik menyebut GL diamankan di rumahnya. Penangkapan terhadap tersangka GL juga didasarkan oleh laporan masyarakat yang resah oleh aktivitasnya.

Pemuda Asal Gondanglegi Ini Diringkus Polisi di Rumahnya, Ternyata Ada Barang Bukti Ini
antara
ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Selain panen barang bukti pil koplo, Satresnarkoba Polres Malang juga meringkus pengedar yang juga pengguna sabu di kabupaten Malang.

Satu pelakuyang diringkus adalah GL (21) warga desa Gondanglegi kecamatan Gondanglei Kabupaten Malang. Ia ditangkap Satresnarkoba Polres Malang, Senin (7/10/2017).

Kasatresnarkoba Polres Malang, AKP Samsul Hidayat melalui PH Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik menjelaskan tersangka GL diduga sebagai pemakai dan pengedar narkotika jenis sabu.

Taufik menyebut GL diamankan di rumahnya. Penangkapan terhadap tersangka GL juga didasarkan oleh laporan masyarakat yang resah oleh aktifitas pemakai sabu tersebut.

Petugas yang melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka berhasil mengamankan satu poket sabu, seperangkat alat hisap sabu, sebuah pipet kaca, korek api gas. 

"Tersangka GL tidak bisa mengelak dari dugaan pemakai dan pengedar sabu sehingga langsung diamankan bersama barang bukti," ucap Taufik.

Sebagai tersangka pengedar dan pemakai sabu GL dijerat Pasal 114 UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

"Kami berharap hukuman penjara bagi para tersangka bisa membuat jera dan tidak mengulangi perbuatannya," tandas Taufik.
.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved