Breaking News:

Indonesia Vs Thailand

Imbangi Thailand, Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Justru Waspadai Filipina, Ada Faktor Ini

Luis Milla menyampaikan bahwa para pemain "harus berjuang dengan rendah hati di laga tersebut."

Editor: Dyan Rekohadi
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT
Luis Milla (Paling kiri) bersama jajaran pelatih di laga melawan Thailand, Selasa (15/8/2017) 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia merampungkan laga pembuka di SEA Games dengan bermain imbang 1-1 kontra Thailand, Selasa (15/8/2017) sore tadi. Tak mau larut dengan hasil itu, Timnas Indonesia langsung berkosentrasi untuk laga kedua melawan Filipina.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengatakan bahwa Garuda Muda akan menghadapi lawan sulit pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 melawan Filipina pada Kamis (17/8/2017). 

Luis Milla mengingatkan agar tak menganggap laga yang akan bergulir pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis 17 Agustus pukul 19.45 WIB nanti akan sama.

Apalagi, waktu istirahat juga terhitung minim.

"Laga melawan Filipina akan lebih sulit dari ini. Secara fisik dan mental kami mungkin letih karena hanya jeda dua hari antarlaga," tutur Milla pada sesi konpers seusai laga di Stadion Shah Alam, Selangor.

Ia lalu menyampaikan bahwa para pemain "harus berjuang dengan rendah hati di laga tersebut."

Milla pun mengungkapkan ancaman berbeda yang akan dihadirkan Filipina di partai berikut.

"Filipina adalah tim sangat berbeda dari Thailand. Kami akan bermain melawan tim yang jauh berbeda gaya permainannya dari Thailand," lanjutnya.

Pada pertandingan melawan Thailand Timnas berhasil mengejar ketertinggalan 0-1 dari gol babak pertama Chaiyawat Buran lewat tendangan penalti Septian David Maulana (61') setelah Oswaldo Haay dijatuhkan di kotak penalti.

Sepanjang laga, timnas relatif bisa mengimbangi permainan Thailand.

* Berita ini telah dipublikasikan sebelumnya di BolaSport.com dengan judul Timnas Indonesia Waspadai Ancaman Berbeda Filipina di Laga Kedua SEA Games 2017

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved