Jawa Timur

Jangan Remehin Emak-Emak, Inilah Akibat yang Ditanggung Maling Celana Dalam Cewek di Jember

Ini terjadi setelah warga Perumahan Bumi Tegalbesar Kecamatan Kaliwates curiga dengan gera-gerik lelaki yang belakangan diketahui bernama Bagus.

Jangan Remehin Emak-Emak, Inilah Akibat yang Ditanggung Maling Celana Dalam Cewek di Jember
Grid.ID
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Bagus Wahyu Hendrika (27) warga Desa Sukoreno Kecamatan Kalisat, Jember takluk di tangan ibu-ibu, Selasa (15/8/2017).

Ini terjadi setelah warga Perumahan Bumi Tegalbesar Kecamatan Kaliwates curiga dengan gera-gerik lelaki yang belakangan diketahui bernama Bagus.

Tidak hanya gera-gerik yang mencurigakan, Bagus ternyata menyelipkan celana dalam perempuan berwarna kuning merah bermotif bunga.

Kejadian ini dituliskan oleh salah satu penangkap Bagus, Aniek dalam akun Facebook-nya yang diberi judul "The Power of Emak-Emak".

Dalam statusnya, Aniek menceritakan ia melihat tetangganya bergulat seorang diri dengan lelaki tidak dikenal.

Lelaki tidak dikenal itu baru keluar dari halaman sebelah rumahnya di Blok DK yang sedang kosong karena penghuninya bekerja semua.

"Bermula saat lelaki asing tersebut ditanya apa yang baru saja diambilnya dari jemuran lalu dimasukan saku celana. Dengan panik lelaki muda berperawakan tinggi itu langsung melarikan diri menuju motornya.

Sekuat tenaga aku berusaha membantu tetanggaku agar orang tersebut tidak kabur dengan menarik ransel, memukulinya dengan keranjang sampah bambu dan menarik motor yang sudah dihidupkan mesinnya. Sampai lupa kalau aku ini perempuan, lupa memperhitungkan resiko," tulis Aniek.

Beruntung keributan itu membuat warga berdatangan. Lelaki asing itu kemudian membuang barang yang disimpannya dari saku celana. Aniek pun memungut apa yang dibuang.

"Ternyata celana dalam perempuan berwana kuning merah bermotif bunga-bunga," lanjut ibu dua anak ini sambil terkaget-kaget ketika dihubungi SURYAMALANG.COM.

Karena khawatir dihakimi massa, Aniek langsung menghubungi polisi. Tak berselang lama, personel Polres Jember mendatangi lokasi.

Polisi membawa lelaki pencuri celana dalam itu. Setelah diinterogasi akhirnya diketahui kalau ia bernama Bagus Wahyu Hendrika, berasal dari Kalisat. Ia seorang sales vitamin.

Kepada polisi, Bagus mengaku mencuri celana dalam itu supaya perempuan yang ia minati tertarik kepadanya. Namun dalam pemeriksaan, keterangan lelaki itu kerap berubah-ubah.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved