Breaking News:

Indonesia Vs Thailand

Tak Hanya Warga Indonesia, Klub Liga Inggris Ini Juga Beri Apresiasi Untuk Timnas Indonesia U-22

Apresiasi terhadap Timnas Indonesia U-22 tidak hanya datang dari para warga indonesia. Apresiasi juga datang dari salah satu klub Liga Inggris

Editor: Dyan Rekohadi
twitter/@spurs_ID

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia U-22 meraih hasil imbang 1-1 dari Thailand di laga perdanya di ajang SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor Selasa (15/8/2017) sore tadi. Meski belum bisa meraih kemenangan, permainan tim Garuda mendapat apresiasi besar.

Apresiasi terhadap Timnas Indonesia U-22 ternyata tidak hanya datang dari para warganet di indonesia. Apresiasi juga datang dari salah satu klub Liga Premier Inggris. 

Tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur memberikan apresiasi terhadap Timnas Indonesia U-22. 

Lewat akun resmi Twitter Tottenham Hotspur versi Indonesia (@Spurs_ID), mereka memberikan apresiasi dari kerja keras Garuda Muda.

 
"Awal yang cukup baik di ajang #SEAGames2017 ayo raih hasil maksimal di laga tersisa! #AyoIndonesia #TimnasDay #KL2017," tulis akun Tottenham Hotspur.

Pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-22 harus berjumpa dengan tim kuat lain yakni Filipina bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor. 

*Berita ini telah dipublikasikan sebelumnya di BolaSport.com dengan judul Tak Hanya Warganet, Tottenham Hotspur Juga Beri Apresiasi Untuk Timnas Indonesia U-22

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved