Breaking News:

Malang Raya

Rayakan HUT ke 36, Hotel Santika dan Santika Premiere di Indonesia Gelar Selayang Pandang Nusantara

Hari jadi ke-36 Santika Indonesia Hotels and Resorts pada 22 Agustus 2017 bakal digelar kegiatan 'Selayang Pandang Nusantara'.

Kolase Dok Santika Premiere Malang

SURYAMALANG.com, MALANG - Hari jadi ke-36 Santika Indonesia Hotels and Resorts pada 22 Agustus 2017 bakal digelar kegiatan 'Selayang Pandang Nusantara'.

Kegiatan ini berlangsung secara serentak di seluruh Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere di seluruh Indonesia.

Dalam event ini seluruh unit Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere menyajikan menu khas daerah masing-masing dengan mulai menu utama, minuman hingga camilan khas daerah.

"Group Hotel Santika Indonesia memang sangat terkenal akan kelezatan makanan khas nusantaranya. Maka untuk merayakan momen ulang tahun kami ini, kami ingin mengangkat sesuatu yang telah menjadi kelebihan hotel kami untuk dipersembahkan kepada para tamu sebagai ucapan terima kasih," ucap Sudarsana, selaku Corporate General Manager Business Development dan Marketing Communication PT Grahawita Santika.

Menu khas daerah yang dihidangkan berbeda-beda sesuai dengan asal daerah masing-masing.

Contoh di Hotel Santika Premiere Medan yang menyajikan menu Nasi Lemak dan Soup Kambing Deli, yang biasa disajikan oleh masyarakat Medan dalam perhelatan besar.

Untuk menu khas lainnya, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan juga menyajikan menu Lontong sayur Medan dan Es Toge Panyebungan sebagai hidangan penutup.

Seperti Medan, Hotel Santika Palu juga menyajikan menu syukuran khas Palu yaitu: Nasi Kuning dengan Utudada Ayam dan Sup Ikan Jantung Pisang.

Di Hotel Santika Premiere Bintaro, para tamu juga bisa menemukan Nasi Tumpeng Ingkung.  

Lalu di Hotel Santika Premiere Malang sendiri, tersaji aneka menu khas Malang dan Jawa Timur mulai dari Bakso Malang, Orem-orem, Rawon Bromo, Sego Sambel, Cwie Mie, Soto Ayam, Sego Jagung, Rujak Cingur dan Rujak Manis.

Halaman
12
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved