Sea Games 2017

Absen saat Lawan Malaysia, Ini Bentuk Dukungan Marinus Wanewar kepada Timnas Indonesia

Indonesia menargetkan meraih medali emas pada ajang ini. Skuad Garuda memang mengharapakan juara yang tak pernah digapai sejak SEA Games 1991.

Absen saat Lawan Malaysia, Ini Bentuk Dukungan Marinus Wanewar kepada Timnas Indonesia
bolasport
Penyerang Timnas Indonesia, Marinus Wanewar, mencoba lepas dari kawalan pemain Timor Leste, Feliciano Goncalves pada laga ketiga Grup B SEA Games 2017 di Stadion MP Selayang, Selangor, 20 Agustus 2017. 

SURYAMALANG.COM - Meskipun absen, Marinus Wanewar memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 saat melawan Malaysia pada pertandingan semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

Marinus absen pada pertandingan nanti karena akumulasi kartu. Penyerang Persipura Jayapura tersebut menerima kartu kuning saat melawan Kamboja pada pertandinga terakhir Grup B, Kamis (24/8/2017).

Meskipun tak bisa tampil, Marinus mengaku yakin tim bisa memberikan hasil terbaik pada laga nanti.

"Menurut saya, kita harus tetap berjuang. Jangan menganggap remeh lawan," tutur Marinus kepada BolaSport.com.

Indonesia menargetkan meraih medali emas pada ajang ini. Skuad Garuda memang mengharapakan juara yang tak pernah digapai sejak SEA Games 1991.

Terlepas dari apapun hasilnya, Marinus meminta masyarakat bisa menerimanya.

"'Hal itu karena hasil pertandingan besok itu adalah kerja keras kami untuk Indonesia. Kami butuh banyak doa dan semangat untuk laga besok," jelas pemain berusia 20 tahun itu.

Pertandingan nanti merupakan pertemuan ke-16 bagi kedua tim selama 40 tahun keikutsertaan.

Total, 15 kali Indonesia bertemu Malaysia di SEA Games. Menariknya, kedua tim sama-sama meraih enam kemenangan, tidak termasuk kemenangan via adu penalti.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved