Sea Games 2017

Dukungan Agar Luis Milla Tetap Melatih Timnas Indonesia Datang dari Pemain Berdarah Amerika

Timnas Indonesia U-22 yang ditangani Luis Milla gagal melaju ke final SEA Games 2017 sehingga kans mendapatkan emas melayang

Dukungan Agar Luis Milla Tetap Melatih Timnas Indonesia Datang dari Pemain Berdarah Amerika
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Luis Milla duduk di bangku cadangan saat Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja pada partai Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). 

SURYAMALANG.COM - Pesepak bola dengan darah Amerika dari ayahnya, Gavin Kwan Adsit punya pendapat soal pelatih Luis Milla.

Dia ingin agar pria asal Spanyol itu tetap melatih Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-22 yang ditangani Luis Milla gagal melaju ke final SEA Games 2017 sehingga kans mendapatkan emas melayang.

Namun, Gavin Kwan Adsit mengatakan, semua itu sudah dilupakan dan kini saatnya menatap laga perebutan medali perunggu.

Mengenai soal Luis Milla, bek kanan yang piawai main sebagai penyerang ini mengatakan, Timnas Indonesia berkembang bersama eks pemain FC Barcelona dan Real Madrid itu.

”Saya merasakan tim ini sangat solid. Solidaritas itu yang harus terus dijaga,” tutur Gavin Kwan, yang memiliki ibu asli Indonesia.

Untuk itu, pemuda kelahiran Bali dengan ayah asli Amerika Serikat (AS) ini ingin agar Luis Milla tetap stay bersama skuat Garuda.

”Kalau bisa, pelatih Luis Milla tetap berada di sini untuk Timnas Indonesia,” ucap anak sulung pasangan John Adsit dan Maria Yosephine itu.

Timnas Indonesia U-22 bersua Myanmar untuk perebutan tempat ketiga di Stadion MP Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

Pertandingan berlangsung sore hari dengan kick-off pukul 16.30 waktu Malaysia atau 15.30 WIB.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved