Breaking News:

Sea Games 2017

Usai Raih Medali Perunggu Bersama Timnas Indonesia, Ini Cita-Cita Mulia Evan Dimas . . .

gol indah yang diciptakan Evan Dimas pada menit ke-56 membuat semangat Indonesia meningkat dan memicu gol-gol indah selanjutnya.

Editor: eko darmoko
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain timnas Indonesia, Evan Dimas berebut bola dengan pemain timnas Myanmar, Thet Naing saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar. 

SURYAMALANG.COM - Evan Dimas tunjukkan prestasi gemilang pada babak kedua pertandingan Indonesia Vs Myanmar, Selasa (29/8/2017).

Indonesia sempat tertinggal pada babak pertama dengan skor 0-1.

Namun gol indah yang diciptakan Evan Dimas pada menit ke-56 membuat semangat Indonesia meningkat dan memicu gol-gol indah selanjutnya.

Setelah berhasil menekuk lutut Myanmar dnegan skor 3-1, Indonesia berhasil meraih medali perunggu dari cabang olahraga sepak bola SEA Games 2017.

Usai laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 langsung disambut oleh para suporter yang hadir di Stadion MP Selayang, Malaysia.

Evan Dimas mengucapkan terima kasih pada seluruh suporter yang telah menyaksikan pertandingan pamungkas timnas U-22 Indonesia.

Satu cita-cita Evan yang belum terwujud yaitu menghajikan kedua orang tuanya.

"Saya tahu, dulu ibu-bapak yang banting tulang buat saya. Sekarang saya mau gantian, mereka yang di rumah, saya yang ganti bahagiakan orangtua. Cita-cita saya suatu saat pengin menghajikan Ibu-Bapak," tulis pria berumur 22 tahun itu.

Tulisan tersebut diunggah evan lewat instastory Instagram @evhandimas.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved