Breaking News:

Arema FC Vs Madura United

Laga Berjalan Panas, Wasit Dinilai Berpihak pada Arema, Beginilah Sikap Fans Madura United

Sejak awal laga, keputusan ketiga wasit ini dinilai kurang berpihak pada Madura United, padahal mereka tengah memimpin jalannya laga di Madura.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pertandingan Madura United menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Atmosfer pertandingan Madura United menjamu Arema FC, Minggu (10/9/2017) malam, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, terasa panas.

Hal ini terjadi karena, selain permainan sengit kedua tim besar asal Jawa Timur itu, juga karena kepemimpinan wasit asing, Payam Heidari, Mohammad Reza (asisten 1) dan Saeid Ghasemi Azollah (asisten 2) yang dinilai tidak adil, atau lebih berat ke Arema FC.

Sejak awal laga, keputusan ketiga wasit ini dinilai kurang berpihak pada Madura United, padahal mereka tengah memimpin jalannya laga di Madura.

Hal ini membuat suporter Madura Bersatu emosi, bahkan pertandingan sempat dihentikan beberapa menit karena suporter tribun barat melempar botol minuman ke dalam lapangan dan menyalakan laser.

Kejadian awal yang dinilai sebagai peletup amarah suporter Madura saat Bayu Gatra yang tengah mendapat peluang di dalam kotak penalti dilanggar Arthur Cunha. Namun wasit tak menganggap itu sebagai pelanggaran.

Suasana tambah memanas saat suporter menyanyikan yel-yel dengan lirik yang mengolok-olok Arema.

Sementara itu, hingga menit 20 pertandingan masih berjalan sengit. Madura United lebih mendominasi serangan.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved