Sportarema

Forkopimda dan KONI Kota Malang Beri Apresiasi untuk Atlet Peraih Medali SEA Games

Sehingga diharapkan dengan adanya kirab seperti ini bisa menjadi motivasi tambahan bagi atlet lain agar bisa mengukir prestasi serupa.

Forkopimda dan KONI Kota Malang Beri Apresiasi untuk Atlet Peraih Medali SEA Games
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Dari kiri, Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin, Danrem 083 Bhaladika Jaya, Kolonel Inf Bangun Nawoko, Ketua KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono dan Wakapolresta Malang, Kompol Nandu Dyanata. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Apresiasi terus mengalir dari Forkopimda Kota Malang terhadap atlet yang berprestasi dengan mempersembahkan medali pada ajang SEA Games lalu.

Ya, pada ajang multieven yang digelar di Malaysia itu, tiga atlet asal Malang sukses mempersembahkan 2 medali emas dan 2 perak.

Emas dipersembahkan oleh Atjong Tio Purwanto dan Elga Kharisma dari cabang atletik dan Bersepeda. Sementara itu, Perak disumbangkan oleh Crismonita Dwi Putri. Sebagai apresiasi, ketiganya akan diarak dalam kirab prestasi keliling kota Malang pada Kamis (28/9/2017). 

Danrem 083 Bhaladika Jaya, Kolonel Inf Bangun Nawoko menjelaskan bahwa ide untuk mengadakan kirab prestasi tersebut didasari oleh keinginan untuk memberikan apresiasi terhadap atlet yang berprestasi.

Sehingga diharapkan dengan adanya kirab seperti ini bisa menjadi motivasi tambahan bagi atlet lain agar bisa mengukir prestasi serupa.

"Memang prestasi Indonesia pada SEA Games kali ini cukup mengecewakan. Tetapi hal itu tidak mengurangi respek terhadap atlet yang sudah berhasil berprestasi pada ajang multi event se-Asia Tenggara itu," bebernya.

Selain kirab, nantinya para atlet berprestasi itu juga akan mendapat apresiasi lain berupa hadiah atas kerja lerad mereka mempersembahkan medali. Nantinya hadiah akan diberikan usai kirab atau tepatnya pada saat panggung hiburan di depan kantor DPRD Kota Malang.

"Kalau apresiasi berupa hadiah sudah disiapkan. Tetapi untuk jelasnya nanti saja saat usai kirab. Nanti kalau diungkap sekarang jadi tidak surprise," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved