Breaking News:

Media Sosial

Kisah di Balik Pemulung Pakai Jaket Ojek Online Bikin Haru, Ternyata Dia . . .

Rasa heran mendera pemuda ini ketika melihat lelaki berjaket khas ojek online jal

Editor: Adrianus Adhi
Facebook

SURYAMALANG.com - Rasa heran mendera pemuda ini ketika melihat lelaki berjaket khas ojek online jalan kaki sembari menenteng karung.

Akun Eris Toyger Landia menceritakan hal tersebut di grup INFO JABODETABEK TERKINI pada Selasa (26/9/2017).

Dalam postingannya, Eris menceritakan percakapan mereka berdua.

Pemuda itu menanyakan asal muasal dari jaket yang dipakai.

Rupanya, asal jaket ini mengandung cerita lalu yang sangat memilukan.

Pemuda : Pak, maaf, bapak driver Gojek?

Bapak : Driver apaan bang?

P : Oh, bapak narik gojek ngga?

B : Oh enggak bang. Ini mah di kasih sama gojek bang.

P: Maksudnya dikasih sama gojek gimana pak?

B: Jadi saya itu nggak punya rumah bang, istri saya ninggalin saya udah lama.

Saya tidur di pinggir jalan, dengan gerobak dan anak saya.

Ya waktu itu malem dingin banget bang, saya sampe menggigil, anak saya teriak teriak sambil nangis, orang yg lewat pada ngeliatin bang, terus ada gojek nyamperin saya, dia nanya ke anak saya (bapaknya kenapa dek?), Anak saya jawab "bapak kedinginan, tolongin om", akhirnya bapak gojek itu langsung buka jaketnya dan pakein jaketnya ke saya.

Terus dia bilang "Pak bentar ya, tunggu saya nanti saya balik lagi".
Mungkin ada sejam, gojek itu balik lagi bawa nasi Padang sama teh hanget 2 bungkus, "maaf saya cuma ada ini pak".

P : Ikutan netes air mata, gak tahan, masih ada driver yg peduli, dan ikhlasin jaketnya buat si bapak.

Bentar pak, ini ada banyak botol plastik..

Lalu ane ambil kumpulan botol bekas ane sekarung, ambil duit gocab, bawain sepiring makanan sama segelas teh hangat..

Ini pak, botolnya, sama ini pak makan dulu bapaknya, nah ini ada rezeki buat bapak, mungkin gak banyak tapi buat jajan anak bapak aja..

B: Terimakasih bang, semoga berkah bang.

Banyak warganet yang bersimpati dan salut terhadap driver pemilik jaket.

Eli Chariz : Ini baru malaikat tak bersayap dan tidak di umbar2 karena sejatinya kebaikan tidak di umbar2.

Noni Ramadani : Ya Allah ksian bgt si bpak ny,, aq jaket kaos switter bnyak nih,, klo deket mau aq ksihkan kebapak itu,, sm baju anak prempuan 5th jg bnyak,,

Pemulung memakai jaket gojek
Pemulung memakai jaket gojek (Facebook)

(*)

Berita ini pernah di Tribun Bogor Cerita Dibalik Atribut Ojol yang Dipakai Pemulung Ini, Bila Tak Ada Jaket Nasibnya Mengkhawatirkan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved