Persib Bandung

Jadi Cadangan di Lima Pertandingan Terakhir, Kapten Persib Bandung Angkat Bicara, Katanya . . .

- Pada lima pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1 2017, Atep tidak masuk starting eleven,

Jadi Cadangan di Lima Pertandingan Terakhir, Kapten Persib Bandung Angkat Bicara, Katanya . . .
Persib.co.id
Skuad Persib Bandung merayakan gol Atep ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017). 

SURYAMALANG.com - Pada lima pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1 2017, Atep tidak masuk starting eleven, meski begitu ia tetap mendapatkan kesempatan bermain walau pun sebagai pemain pengganti.

Menurut pemain yang sering menggunakan ban kapten ini, bermain sebagai pemain pengganti bukan masalah besar baginya.

Karena, pelatih lebih mengetahui kebutuan tim saat melakoni pertandingan, sebagai pemain ia pasti akan mendukung komposisi yang diturunkan oleh pelatih.

"Semua keputusan ada di pelatih, harus kita hormati termasuk cadangan atau starting eleven, bagi saya tidak masalah," kata pemain asal Cianjur ini.

Atep menambahkan, selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada sesi latihan maupun saat mendapatkan kesempatan bermain.

Karena, pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 selalu memiliki motivasi untuk mempersembahkan kemenangan.

"Bagi saya yang penting tim kita yang terbaik, saya selalu mendukung mau main pertama atau lima menit menjelang akhir, yang terpenting tim ini raih hasil maksimal," tegasnya.

Artikel ini pernah tayang di Tribun Jabar dengan judul Terlempar dari Starting XI Persib Bandung, Ini Kata 'El Capitano' Atep

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved