Breaking News:

Persekam Metro FC

Usai Kandaskan Perserang Serang, Persekam Metro FC Mulai Intip Kekuatan Perseka Kaimana

Akan tetapi, jelang laga kedua, Metro FC dihadapkan pada masalah baru. Ya, tim Macan Kumbang masih buta dengan kekuatan Perseka Kaimana

Penulis: Alfi Syahri Ramadan | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pemain Persekam Metro FC, Yogi Prayogo (kanan) saat babak reguler menghadapi Persekap Pasuruan di Stadion Kanjuruhan Mei lalu. 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Persekam Metro FC memulai babak play off Liga 2 dengan hasil yang bagus.

Tim Macan Kumbang sukses menumbangkan Perserang Serang dua gol tanpa balas. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga jelang menghadapi Perseka Kaimana di laga kedua.

Kemenangan tersebut tentu saja menaikkan mental bertanding anak asuh Siswantoro itu.

Akan tetapi, jelang laga kedua, Metro FC dihadapkan pada masalah baru. Ya, tim Macan Kumbang masih buta dengan kekuatan Perseka Kaimana.

Asisten pelatih Metro FC, Mahmudiana menjelaskan bahwa dirinya dan tim pelatih belum banyak tahu akan kekuatan calon lawannya Perseka Kaimana. Oleh karena itu, tim pelatih harus berhati-hati dalam menyiapkan tim.

"Sejauh ini kami belum banyak tahu kekuatan Perseka Kaimana. Kami harus tahu kekuatan lawan terlebih dahulu sebelum melawan mereka.

"Hal ini untuk menjaga agar pemain tetap bisa waspada dan tidak meremehkan lawan atau terlalu percaya diri," bebernya, Rabu (11/10/2017).

Lebih lanjut, Mahmudiana menambahkan bahwa hasil kemenangan lawan Perserang Serang adalah hasil yang bagus.

Tetapi terlalu dini jika menyebut Metro FC akan dengan mudah melewati babak play off. Sebab, masih ada pertandingan lain yang harus dimenangkan untuk bisa bertahan di kasta kedua liga Indonesia musim depan.

"Saya rasa kemenangan lawan Perserang adalah awal yang bagus. Tetapi itu bukan tujuan utama kami.

"Tujuan utama kami adalah lolos grup untuk tetap bisa berkompetisi di kasta kedua musim depan. Sehingga untuk laga-laga selanjutnya bagi kami adalah final yang harus dimenangkan," tutupnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved