Breaking News:

Sportarema

Istimewa, Ini Aksi Wags Indonesia untuk Keluarga Kiper Persela Choirul Huda

Rombongan para Wag’s tersebut dipimpin oleh Rini Sofia, istri Aji Santoso yang tidak lain adalah pelatih Persela Lamongan.

Editor: Dyan Rekohadi
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Istri Aji Santoso, Rini Sofia (kiri) saat memberikan donasi dari kumpulan istri pemain dan pelatih sepakbola Indonesia kepada Istri Almarhum Choirul Huda, Lidya (tengah) di rumahnya (22/10/2017) Minggu siang. 

SURYAMALANG.COM - Sebuah aksi istimewa ditunjukkan para istri pemain sepak bola Indonesia dengan memberi dukungan pada keluarga kiper Persela Lamongan Choirul Huda.

Wujud dukungan konkret Wags Indonesia itu terlihat saat perwakilan mereka datang langsung ke rumah duka pada hari Minggu (22/10/2017).

Rombongan para Wag’s tersebut dipimpin oleh Rini Sofia, istri Aji Santoso yang tidak lain adalah pelatih Persela Lamongan.

Rini datang bersama dengan istri Zaenal Arifin, salah satu pemain senior Persela.

“Jadi saya mewakili keluarga besar istri-istri pemain dan pelatih sepak bola Indonesia. Ide awalnya dari istrinya Yongki Aribowo, pemain Barito Putra. Juga ada dukungan dari Mbak Zia (istri Yongki Aribowo),” ucap Rini kepada BolaSport.com.

Rini dan rombongan diterima langsung oleh Lidya Anggraeni, istri mediang Choirul Huda.

Mereka datang dengan membawa sejumlah bingkisan.

Selain itu, ada juga donasi yang sudah dikumpulkan oleh para Wags sejak sepakan yang lalu.

Inisiatif untuk mengumpulkan donasi muncul dari Eva Siregar, istri Cristian Gonzales, dan Vivi Santoso, istri Dendi Santoso.

Mereka langsung menghubungi rekan-rekan mereka untuk ikut memberi donasi kepada keluarga almahum Huda.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved