Breaking News:

Sportarema

Masih Ingat Donasi Ernest Prakasa Buat Choirul Huda ? Ini Nilai Sumbangan yang Terkumpul

"Terima kasih teman-teman atas keikhlasannya, bantuan akan disalurkan langsung oleh rekan-rekan @kitabisacom. God bless you,"

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram.com/perselafc
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. 

SURYAMALANG.COM - Kepergian kiper Persela Lamongan Choirul Huda untuk selamanya ikut menggerakkan simpati banyak pihak, bahkan dari luar lapangan sepak bola sekalipun.

Stand Up Comedian, Ernest Prakasa, belum lama ini melakukan aksi penggalangan dana untuk diberikan kepada keluarga mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

Seminggu yang lalu Ernest mengunggah ajakan melalui akun Twitter dan Instagram.

Baca: Duka Bagi Kiper Persela, Ernest Prakasa Ajak Masyarakat Beri Donasi bagi Keluarga Choirul Huda

Ajakan tersebut untuk berdonasi di salah satu website penggalangan dana yang kemudian akan disalurkan kepada keluarga Choirul Huda.

Pada Selasa (24/10/2017), tepat satu minggu setelah ajakan aksi penggalangan dana yang diunggah oleh Ernest, kini dana yang terkumpul telah mendapatkan Rp 17.141.454.

Jumlah donasi itu dituliskan berasal daari 123 orang yang memberikan sumbangan

"Setelah satu minggu, pengumpulan dana kami tutup."

"Terima kasih teman-teman atas keikhlasannya, bantuan akan disalurkan langsung oleh rekan-rekan @kitabisacom. God bless you," tulis Ernest di akun Instagram.

ernestprakasa
instagram.com/ernestprakasa

Seperti diketahui Choirul Huda mengalami benturan keras dengan rekan satu tim, Ramon Rodrigues, saat melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-29, Minggu (15/10/2017) sore WIB.

Hingga akhirnya akibat insiden tersebut, kiper sekaligus legenda Persela Lamongan itu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis.

Kabar meningglanya Choirul Huda ini membuat duka yang begitu mendalam bagi banyak pihak.

Sebelum donasi yang digagas Ernest ini terkumpul, sumbangan bagi keluarga Choirul Huda juga telah diberikan secara langsung oleh perwakilan istri-istri pemain dan pelatih sepak bola Tanah Air.

Baca: Istimewa, Ini Aksi Wags Indonesia untuk Keluarga Kiper Persela Choirul Huda

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved