Madura United

Usai Depak Persiba, Ini Misi Madura United Selanjutnya di Sisa Laga Liga 1

Bagi Gomes,harus ada yang dijadikan korban di laga pekan ke-32 sebab laga tersebut merupakan laga penentuan kedua tim.

Usai Depak Persiba, Ini Misi Madura United Selanjutnya di Sisa Laga Liga 1
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Teks foto : Pemain Madura United merayakan selebrasi gol usai menjebol gawang PS TNI Menit 17 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017) malam. 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Setelah sukses mengalahkan Persiba Balikpapan dan membuat sang lawan terdegradasi, Madura United membeberkan impian di laga mendatang.

Tim asuhan Gomes de Olivera ini masih memiliki impian untuk meraih gelar juara di Liga 1 karena masih menyisakan tiga laga.

Mereka akan jalani dua laga kandang usiran lawan Barito Putera, Minggu (5/11/2017) dan Bhayangkara FC, Rabu (8/11/2017) di stadion yang belum ditentukan.

Satu lagi, laga tandang penutup melawan PSM Makassar, Minggu (11/11/2017).

"Kami ingin menyelesaikan kompetisi ini dengan baik. Impian kami harus terwujud saat kompetisi ini usai, minimal finish di tiga besar," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Senin (30/10/2017).

Gomes lantas menjelaskan arti kemenangan atas Persiba Balikpapan kemarin di Batakan Balikpapan.

Bagi Gomes, dalam pertandingan pekan ke-32 itu, salah satu tim harus ada yang dijadikan korban, sebab laga tersebut merupakan laga penentuan kedua tim.

"Pertandingan yang istimewa, karena kemenangan ini, peluang juara masih terbuka karena kalau hasilnya draw saja tidak cukup."

"Kami berhasil mendapatkan kemenangan ini. Babak pertama kami tertinggal, tapi kami bangkit, dan luar biasa tegang, karena Persiba juga tampil luar biasa," jelasnya.

Sementara itu, Fabiano Beltrame kapten Madura United yang mendapat kartu merah dibabak kedua, dan membuat Madura hanya bermain dengan 10 pemain mengaku berterimakasih kepada seluruh suporter yang datang ke Balikpapan.

"Matur Sakalangkong (terimakasih, red) untuk teman-teman suporter. Tanpa kalian, kami bukan apa-apa," ucap Fabiano Beltrame.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved