Liga Indonesia

Persija Vs Persib Bandung, Ternyata Ini Pemain Persija yang Paling Diwaspadai Pelatih Persib

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Seyawan mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai seluruh pemain Persija Jakarta

Persija Vs Persib Bandung, Ternyata Ini Pemain Persija yang Paling Diwaspadai Pelatih Persib
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjawab pertanyaan wartawan dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. 

SURYAMALANG.COM - Laga bigmatch antara Persija Jakarta dan Persib Bandung akan tersaji Jumat (3/11/2017) dalam pertandingan lanjutan Liga 1.

Pertandingan antara dua klub yang berasal dari era perserikatan itu diharapkan menjadi tontonan menarik.

Menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di tempat netral di Stadion Manahan, Solo, Persib Bandung sudah menyiapkan segala antisipasi.

Rupanya pelatih Persib juga mengantisipasi pemain andalan Persija.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Seyawan mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai seluruh pemain Persija Jakarta pada laga tandang Liga 1 2017 

Namun, dari sekian banyak pilar Persija, salah satu nama yang menjadi perhatiannya adalah Bambang Pamungkas.

BP sapaan akrabnya layak diwaspadai karena merupakan pemain yang penuh pengalaman di sepak bola nasional.

"Dibandingkan dengan pemain lokal di Liga 1, pemain senior hanya BP, dia ikon, pemain senior, sarat pengalaman, dia patut diwaspadai, dia kasih satu assist dan satu gol. Itu yang perlu diwaspadai dari sosok BP, dia pemain pintar," kata Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (31/10/2017).

Meski menyoroti kualitas BP, namun pada pertandingan nanti tim pelatih Persib tidak akan menginstruksikan pasukannya untuk memberikan pengawalan khusus.

Karena menurutnya, Persija tidak hanya mengandalkan satu orang, namun seluruh pemain tim berjuluk Macan Kemayoran yang ditampilkan patut untuk diwapadai.

Herrie pun berharap, semua pemainnya pada pertandingan nanti dalam kondisi bugar, sehingga bisa tampil maksimal dan menyulitkan tim tuan rumah.

"Tidak ada pengawalan khusus, kecuali kalau di kotak penalti gak bisa BP dilepas. Tapi kita bermain normal saja, kalau mereka menyerang dan pasti kita akan melakukan pengawalan," tegasnya.

Kubu Persija Jakarta telah memastikan bomber seniornya Bambang Pamungkas akan tampil di laga panas nanti.

BP memang layak diwaspadai mengingat pemain ini justru mulai panas jelang kompetisi berakhir.

Bambang Pamungkas justru bisa menuai gol-gol cantik di pekan-pekan belakangan ini. 

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved