Madura United

Siapakah Pelatih Madura United untuk Musim Depan? Akankah Gomes de Oliviera Lagi?

Menurut Haruna hingga kini manajemen belum ada rencana untuk mengganti Gomes, terkecuali jika Gomes menghendaki keluar dari Madura United

Siapakah Pelatih Madura United untuk Musim Depan? Akankah Gomes de Oliviera Lagi?
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera. 

SURYAMALANG.COM, MADURA - Manajemen Madura United memastikan akan tetap menggunakan tenaga Gomes de Olivera untuk menjadi pelatih musim 2018.

Hal ini disampaikan tegas oleh Haruna Soemitro manajer Madura United.

Menurut Haruna hingga kini manajemen belum ada rencana untuk mengganti Gomes, terkecuali jika Gomes menghendaki keluar dari Madura United.

Namun Gomes mengaku dirinya ingin tetap bersama Madura United untuk musim depan, meski dalam beberapa bulan ke depan dirinya ingin pulang ke Brasil untuk bertemu dengan keluarga besarnya di sana.

"Hingga hari ini tim pelatih Madura United masih tetap dan manajemen tidak ada mempersiapkan skenario lain. Kecuali Gomes memiliki rencana berbeda" ujar Haruna Soemitro, Senin (20/11/2017).

Bahkan Haruna mengungkapkan, sejak pulang dari Makassar usai menjalani laga terakhir Liga 1 hingga kini, manajemen baru sekali melakukan pembahasan soal pemain.

Ini terjadi karena skuad yang akan membela Madura United, kurang lebih tak banyak perubahan seperti yang diinginkan Gomes semula.

"Sejak selesai kompetisi, baru satu kali kami membahas pemain dengan pelatih, dan maksimal sampai 25 November nanti, diharapkan pembahasan tentang pemain dengan tim pelatih sudah menemui titik final," jelasnya.

Seperti diketahui, Madura United kembali mempercayakan Gomes sebagai pelatih karena dinilai layak untuk dipertahankan, meski Gomes gagal memenuhi target finis di tiga besar dan harus finis di lima besar.

Terkait hal ini, manajemen menilai hal itu bukan salah dari Gomes, melainkan karena di perjalanan, Madura United banyak mengalami batu sandungan, di antaranya pemain yang silih berganti mengalami cedera panjang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved