Arema Malang

Mantan Kiper Persegres Aji Saka Terang-Terangan Sebut Tertarik ke Arema FC, Alasannya So Sweet

Meski telah mengutarakan keinginannya bergabung dengan Singo Edan, hingga kini Aji Saka mengaku belum mendapatkan tawaran dari manajemen Arema FC.

Mantan Kiper Persegres Aji Saka Terang-Terangan Sebut Tertarik ke Arema FC, Alasannya So Sweet
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Aji Saka saat masih membela Persegres Gresik United di Liga 1. 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Mantan kiper Persegres Gresik United, Aji Saka mengutarakan keinginanya bergabung dengan Arema FC, untuk musim 2018.

Keinginan ini disampaikan Aji Saka karena selain Arema FC merupakan mantan klubnya saat masih bernama Arema Indonesia, juga karena Arema merupakan klub tempat asalnya, yakni Malang.

Apalagi rencananya pada tahun depan tepatnya bulan April 2018, Saka akan meminang kekasihnya yang bernama Dewi Maharani.

Hal inilah yang menjadi faktor pendorong Aji Saka untuk bisa bergabung dengan Arema FC.

"Kalau keinginan gabung dengan Arema FC tentu ada. Selain klub besar, juga dekat dengan rumah, apalagi tahun depan mau nikah, jadi biar dekat ngurusnya," ujar Aji Saka pada SURYAMALANG.COM, Rabu (22/11/2017) petang.

Selain itu, ditubuh Arema FC sendiri saat ini terbilang membutuhkan tambahan kiper, karena kondisi kesehatan Kurnia Meiga.

Kiper andalan Arema itu masih belum bisa dipastikan apakah sudah bisa bermain kembali atau tidak, meski kabarnya sudah telah mengalami kemajuan.

Sementara itu, meski telah mengutarakan keinginannya bergabung dengan Singo Edan, hingga kini Aji Saka mengaku belum mendapatkan tawaran dari manajemen Arema FC.

"Sampai sekarang belum ada tawaran dari Arema FC," jelasnya.

Aji Saka menambahkan, saat ini kontraknya bersama Persegres telah selesai.

Apabila nantinya dia gagal bergabung dengan Arema FC, dirinya akan tetap mengikuti arah rejeki yang telah ditetapkan Tuhan, dengan catatan klub tersebut berasal dari Liga 1.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved