Breaking News:

Malang Raya

VIDEO : 33 Vendor Sediakan Promo di Wedding Fair Hotel Santika Premiere Malang

Di booth Salon Anita Wijaya, ia mendapatkan harga murah untuk paket make up dan dekorasi yaitu seharga Rp 5 juta

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah | Editor: eko darmoko

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Wedding Organizer Sidorabi bekerjasama dengan Hotel Santika Premiere Malang mengadakan Wedding Fair bertema Enchanted Garden di Balai Agung Majapahit Hotel Santika Premiere Malang, Jumat (24/11/2017).

Salah satu pengunjung, Farida terlihat sedang berkonsultasi di booth Salon Anita Wijaya. Wanita yang berniat menikah pada awal Februari 2018 itu berharap bisa mendapatkan harga miring untuk pernikahannya.

"Paling ngeri kalau sudah lihat harga-harga baju pengantin, make up, dan dekorasi di beberapa vendor. Kalau inginnya kami (Farida dan pasangan) memang sederhana saja, tapi permintaan dari orang tua inginnya mengundang banyak orang," katanya.

Di booth Salon Anita Wijaya, ia mendapatkan harga murah untuk paket make up dan dekorasi yaitu seharga Rp 5 juta.

"Biasanya bisa sampai Rp 7,5-35 juta. Tapi memang tergantung venue yang dipilih," jelas Hanifa, staff Salon Anita Wijaya.

Promo tersebut hanya berlaku jika melakukan deal saat acara Wedding Fair itu pada 24-26 November 2017.

"Itu sudah mendapat dekorasi, make up untuk pengantin, orangtua, dan penerima tamu," tuturnya.

Tidak hanya Salon Anita Wijaya, 32 vendor lain yang membuka stan pada acara Wedding Fair itu juga menyediakan promo menarik yang akan menekan budget pernikahan.

Owner Wedding Organizer Sidorabi, Gina Christina mengatakan budget pernikahan menggunakan Wedding Organizer biasanya berkisar Rp 60 juta.

"Jadi untuk yang ingin menakan biaya pernikahannya, bisa datang ke Wedding Fair di Hotel Santika ini karena banyak sekali promo yang ditawarkan setiap vendor," katanya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved