Malang Raya

Kecelakaan Maut di Jalan MT Haryono Kota Malang, Pria Misterius Tewas Ditabrak Pikap Mitsubishi

Korban yang belum diketahui identitasnya itu akhirnya mengembuskan nafas terakhir ketika tim medis berupaya memberikan pertolongan

Kecelakaan Maut di Jalan MT Haryono Kota Malang, Pria Misterius Tewas Ditabrak Pikap Mitsubishi
Kompas.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU – Pejalan kaki yang sedang menyeberang di Jl MT Haryono, Lowokwaru, Kota Malang ditabrak mobil pikap Mitsubishi N 8263 GD, Selasa (12/12/2017) sekitar pukul 3.30 WIB.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu akhirnya mengembuskan nafas terakhir ketika tim medis berupaya memberikan pertolongan.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota, Ipda Yuliana Plantika menerangkan, tabrakan tersebut terjadi di Jl MT Haryono depan Optik Internasional saat jalanan masih belum ramai. Pikap Mitsubishi N 8263 GD melaju dari arah Kota Malang menuju Kota Batu.

”Karena kurang hati-hati dan waspada depan, akhirnya menabrak penyebrang jalan,” ujarnya.

Saat itu lanjutnya, penyeberang jalan yang belum diketahui namanya itu melintas dari arah utara ke selatan. Pikap tersebut baru pulang dari pasar. Itu terlihat dari muatan pikap yang berisi satu sak kubis.

Pikap yang dikendarai Gayuh Sampurno (24), warga Kecamatan Klojen, Kota Malang itu melaju dengan kecepatan sedang. Diduga, karena tidak bisa menghindari pejalan kaki, pikap itu pun menghantam pria tak dikenal itu.

Akibatnya kaca depan pikap hancur, sementara korban mengalami luka berat di bagian kepala. Pria yang diduga gelandangan tersebut kemudian dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

”Korban sempat dirawat di IGD. Tapi tadi pagi meninggal. Kami minta jika ada yang mengenal korban atau keluarganya segera melapor polisi,” kata mantan kanit PPA Polres Malang Kota itu.

Tika, sapaan akrabnya, menambahkan, polisi tidak menemukan adanya dugaan sopir mengantuk saat berkendara. Saat ini, barang bukti mobil pikap tersebut diamankan Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota.

Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved