Malang Raya

Susiati Cewek Cantik Tewas di Losmen di Kabupaten Malang, Abis Ngapain Ya? Siapa Pembunuhnya?

Mayat perempuan tersebut terindentifikasi bernama, Susiati (32) warga Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Susiati Cewek Cantik Tewas di Losmen di Kabupaten Malang, Abis Ngapain Ya? Siapa Pembunuhnya?
SURYAMALANG.COM/ISTIMEWA
Susiati ditemukan tewas di losmen di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Senin (18/12/2017). 

SURYAMALANG.COM, LAWANG - Jajaran Polsek Lawang, Kabupaten Malang, berhasil mengidentifikasi wanita cantik yang meninggal di salah satu kamar Losmen di Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Senin (18/12/2017).

Mayat perempuan tersebut terindentifikasi bernama Susiati (32) warga Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Kanitreskrim Polsek Lawang, Iptu Hadi Puspito mendampingi Kapolres Malang, AKBP H Yade Setiawan Ujung mengatakan, diketahuinya identitas mayat perempuan tersebut setelah ditemukan melalui sidik jari korban yang ada dalam data kependudukan Pemkab Malang dan juga didasarkan keterangan sejumlah saksi.

"Diketahuinya identitas itu juga dari keterangan keluarganya yang juga sudah ditemukan," kata Hadi Puspito melalui selulernya, Selasa (19/12/2017).

Demikian untuk siapa yang membawa korban ke Losmen, menurut Hadi Puspito, juga sudah diketahui dan saat ini masih dalam proses penyidikan dan pendalaman.

Hanya saja, menurut Hadi Puspito, untuk penyebab kematian korban belum bisa disimpulkan hingga sekarang. Ini dikarenakan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi masih dalam proses pemeriksaan laboratorium.

Pihak RS Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban di kamar Losmen tersebut.

"Untuk itu, kami memerlukan waktu mendalami dan menyelidiki kematian korban. Dan hingga sekarang belum ada kesimpulan apapun terkait kasus tersebut," tutur Hadi Puspito.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Losmen di Kelurahan Kalirejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Senin (18/12/2017).

Wanita tersebut memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 158 cm, berbadan ramping, warna kulit sawo matang, berambut lurus panjang disemir warna kecokelatan pada ujungnya, menggunakan baju kaos warna biru dan celana jeans warna biru, menggunakan assesoris kalung warna keemasan, pada tangan kiri terdapat gelang warna keemasan dengan manik manik berwarna putih berlian, menggunakan cincin warna keemasan pada jari tengah tangan kirinya.

Wanita tanpa identitas tersebut datang dan menginap di Losmen, Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 23.30 WIB bersama seorang teman laki-laki yang keesokan harinya kabur tidak kembali ke Losmen.

Hingga akhirnya wanita tanpa identitas ditemukan sudah meninggal di kamar oleh penjaga Losmen dan dilaporkan dan ditangani Polsek Lawang.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved