Breaking News:

Nasional

Polwan Cantik Digerebek Saat 'Ngamar' dengan Sesama Polisi, Tak Disangka Ini Kata Sang Istri Sah

Menurut Hendra, selain memastikan istri Brigadir Rv, Propam Polda juga menjelaskan perbuatan yang telah dilakukan suaminya.

Editor: Dyan Rekohadi
Brigadir Rv dan di belakangnya terlihat Polwan Brigadr Tr yang mengenakan seragam polisi sesaat setelah digerebek di hotel 

SURYAMALANG.COM - Perbuatan memalukan dua polisi yang digerebek saat selingkuh di waktu tugas pengamanan Natal, 25 Desember lalu berlanjut dengan pemeriksaan istri dari polisi laki-laki, Brigadir Rv yang tertangkap basah

Pasca tertangkapnya Brigadir Rv saat bersama Brigadir Tr di Hotel Graha Wisata, Desa Kali Bening, Abung Selatan, Lampung Utara, keduanya kini ditahan. 

Kasus tersebut merupakan kasus perselingkuhan, mengingat Brigadir Rv sudah memiliki istri.

Berinisial DA, Istri Brigadir RV mengaku kaget dan sangat kecewa setelah mendengar kabar perselingkuhan dari suaminya tersebut.

Hal ini diungkapnya saat dirinya dimintai keterangan oleh petugas Propam Polda Lampung.

Kepala Bidang (Kabid) Propam Polda Lampung Komisaris Besar Hendra Supriatna mengutarakan, Propam Polda melakukan pemanggilan terhadap DA tujuannya ingin memastikan Brigadir Rv sudah beristri atau tidak.

"Ternyata benar, setelah ditanyakan petugas kepada DA, Ia adalah istri dari Brigadir Rv," terang Hendra dikutip dari Tribun Lampung, Rabu, 27 Desember 2017.

Menurut Hendra, selain memastikan istri Brigadir Rv, Propam Polda juga menjelaskan perbuatan yang telah dilakukan suaminya.

"Setelah dijelaskan, DA mengaku kaget dan sangat kecewa setelah mengetahui suaminya berbuat selingkuh, " tutur Hendra.

Untuk mengenai kondisi rumah tangga mereka selanjutnya, Hendra mengaku tidak melakukan pemeriksaan hingga mengarah ke sana.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved