Breaking News:

Gugatan Cerai Viral Mendadak, Penjaga Rumah Ahok Ungkap Apa yang Selama ini Terjadi

Terkait merebaknya kabar perceraian Ahok dengan sang Istri, penjaga rumah Ahok di Belitung Timur ikut angkat bicara

tribunnews
Ahok dan Veronica Tan 

SURYAMALANG.COM - Semenjak beredarnya surat gugatan cerai Ahok, Basuki Tjahaja Purnama terhadap sang Istri, Veronica Tan, dunia maya dibuat heboh dan terus mencari apa yang terjadi sebenarnya.

Dugaan hoaks dan berbagai macam isu tak benar lainnya terus merebak dan jadi perbincangan terpanas beberapa hari belakangan.

Baik dari kubu Ahok atau para pendukungnya, hingga orang-orang yang bersebrangan dengan mantan orang nomor satu di DKI tersebut, mengaku masih belum sepenuhnya percaya.

Pasalnya, surat gugatan ini tiba-tiba saja beredar padahal beberapa hari lalu tepatnya saat perayaan Natal, diketahui tokoh masyarakat yang juga dipredikati pasangan mesra ini masih bersama.

Ahok

Ahok ()

Namun, pengacara yang mewakili mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur, dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners membenarkan Ahok melayangkan surat gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan.

Dikutip dari Kompas.com, Surat gugatan telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018).

Ahok menunjuk Law Firm Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukumnya dalam kasus itu.

"Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018," kata Josefina kepada Kompas.com, Senin (8/1/2018) kemarin.

Menurut Josefina, perkara perceraian adalah perkara pribadi yang membuatnya tak mau buka suara.

Josefina pun tak menjelaskan lebih lanjut alasan Ahok, yang kini berada dalam tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, setelah divonis 2 tahun penjara dalam kasus penodaan agama menggugat cerai Istrinya.

Veronica Tan dan Ahok
Veronica Tan dan Ahok ()
Halaman
1234
Penulis: Insani Ursha Jannati
Editor: Insani Ursha Jannati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved