Surabaya

VIDEO : Kapolrestabes Surabaya Tunjukkan Perawat Cabul, Simak Saat Tersangka Meminta Maaf !

Sesaat sebelum kembali masuk ke ruang pemeriksaan, tersangka meminta izin untuk menyampaikan permintaan maaf di depan para awak media

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Polisi telah resmi menetapkan perawat pria yang melakukan pelecehan seksual pada pasien perempuan di rumah sakit National Hospital sebagai tersangka.

Setelah penetapan tersangka, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Polisi Rudi Setiawan secara terbuka memberikan keterangan pers dengan menghadirkan tersangka Jn, Sabtu (27/1/2018).

Saat rilis di Polrestabes Surabaya, Sabtu (27/1/2018) pukul 12.00 WIB, tersangka Jn dihadirkan dengan mengenakan topeng.

Berdiri di samping Kombes Pol Rudi Setiawan, tersangka tampak terus tertunduk.

Sesaat sebelum kembali masuk ke ruang pemeriksaan, tersangka meminta izin untuk menyampaikan permintaan maaf di depan para awak media dan dipersilahkan oleh Kapolrestabes.

Seperti diberitakan sebelumnya, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya secara maraton masih memeriksa Jn, terduga pelaku pelecehan seksual di National Hospital, Jumat (26/1/2018).

Baca: Kasus Pelecehan Seksual Perawat Pria Pada Pasien Perempuan Cantik, Polisi Periksa 5 Saksi

"Pagi sampai siang ini masih dimintai keterangan terduga pelaku. Kami belum bisa simpulkan apa yang terjadi sebenarnya," sebut Kombes Pol Rudi Setiawan, Kapolrestabes Surabaya, Jumat (26/1/2018).


Saat itu Rudi menjelaskan, sudah lima saksi yang dimintai keterangan.

Mulai saksi korban, dokter rumah sakit itu, terduga pelaku dan saksi lainnya.

Simak Video keterangan polisi dan permintaan maaf tersangka pencabulan dalam video di atas.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved