Breaking News:

Pasuruan

Dara Cantik Asal Pasuruan Ini Sibuk di Dunia Kuliner, Fashion, dan Modeling

Dara cantik ini sangat familiar di kalangan Cak dan Ning di Kota Pasuruan. Namanya Brillian Analisa Aulani. Ia akrab disapa Brill.

SURYAMALANG.COM/Galih Lintartika
Brillian Analisa Aulani 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Dara cantik ini sangat familiar di kalangan Cak dan Ning di Kota Pasuruan. Namanya Brillian Analisa Aulani. Ia akrab disapa Brill.

Di usia mudanya, Brill sangat aktif. Beberapa kegiatan positif dilakukannya, mulai aktif di organisasi, ataupun aktif dalam dunia kerja. Saat ini, perempuan kelahiran Pasuruan, 30 Maret 1996 ini aktif sebagai penyiar di stasiun radio swasta di Pasuruan.

Tidak hanya itu, Brili, sapaan akrabnya, mulai merintis usaha kecil-kecilan. Saat ini, ia melayani sosis bakar, kentang goreng, tahu, dan sebagainya. Bisnis yang dirintisnya ini fokus di ranah kuliner.

"Mencoba bisnis sambilan saja. Saya tidak mau menggantungkan hidupnya dari pekerjaan utama. Saya ingin mandiri, dan tidak merepotkan orang tua. Saya ingin jadi perempuan yang tangguh," papar dia.

Finalis Cak dan Ning Kota Pasuruan 2015 ini mengungkapkan, hasil yang didapatkannya dari berjualan online ini luar biasa. Memang tidak banyak. Tapi, hasilnya, itu ada.

"Tiap hari lumayan, minim bisa dapat untung Rp 50 ribu. Kalau lagi ramai ya bisa untung banyak," tambah Brili.

Perempuan ini juga aktif di dunia modeling. Sejak kecil, Brill memiliki cita-cita menjadi model terkenal. Namun, seiring berkembangnya waktu, ia memupuskan impian itu dan lebih legowo menjalani apa yang ada sekarang.

"Tapi saya tetap menjadi model kok. Saya ikut kursus model. Saya juga beberapa kali menang lomba model," tandasnya.

Sejak kecil, Brill mengaku sebagai sosok yang selalu ingin mencoba selagi ada kemampuan dan kesempatan. Oleh karena itu, ia mencoba peruntungan di dunia designer atau perancang busana.

Ia menyadari bahwa modalnya sebagai designer minim karena tidak memiliki basic pendidikan di bidang design. Namun, kecintaannya dengan fashion membawanya untuk belajar design.

"Ada beberapa design saya laku dijual sama teman-teman saya," pungkasnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved